tiny-dice-dungeon-home-town-640x384-1

Tiny Dice Dungeon: Bertarung dengan dadu, menjinakkan monster dan membangun kota

Posted on

Sedang search game RPG yang tak membutuhkan perhatian khusus? Apalagi untuk kita yang sibuk mencoba atau belajar karenanya permainan yakni petunjuk guna mengurangi tekanan, karenanya sebuah game yang dapat dimainkan tanpa harus berpikir banyak menjadi sebuah keunggulan. Kalau sahabat suka game bertipe RPG tapi tak mau dibebani mesti mengecek setiap progressnya karenanya Tiny Dice Dungeon akan dapat menjadi jawabannya.

Ceritanya lumayan mudah, sahabat berperang selaku seorang pahlawan yang bertujuan membangun kota yang dihancurkan oleh serang musuh yang jahat. Setiap fasilitas yang terdapat akan bertambah seiring jalannya petualangan, sehingga semakin jauh jelas akan semakin banyak yang dapat sahabat kerjakan.
tiny-dice-dungeon-home-town-640x384
Tentu saja sahabat tak sendiri pada bertualang, bukan pada pahlawan lainnya melainkan pada monster – monster yang dapat sahabat jinakkan. Caranya pun gampang dimengerti tapi lumayan bergantung di keberuntungan, jadi sahabat mesti mengeluarkan jumlah angka dari HP monster tersebut di dadu yang sahabat lempar. Gampang bukan? Namun ya… untung – untungan hasilnya.
tiny-dice-dungeon-battle-640x384
Sedangkan petunjuk bertarungnya sendiri senada, tinggal lempar dadu dan angkanya yakni jumlah serangan sahabat. Semakin banyak dadu yang sahabat miliki berarti semakin besar jumlah serangan sahabat pada musuh, kecuali sahabat mengeluarkan angka 1 karenanya giliran sahabat akan gagal.

Desain karakter dan lingkungan game Tiny Dice Dungeon sendiri menjalankan aplikasi pixel art, jadi serasa game jaman Nintendo dulu dan musiknya sendiri pun 8 bit. Benar – benar nostalgia rasanya ketika memainkan game ini.

Oh ya, admin memainkan game ini di handphone Lenovo A369i pada Android 4.2.2 Jelly Bean.

sumber : utekno.com