picpick-image-editor-640x368-1

PicPick: Aplikasi pembuat screenshot komplit terbaik

Posted on

Menangkap apa yang tampil pada dektop monitor menjadi gambar pada Windows ialah hal yang amat gampang, kamu tinggal menekan tombol PrintScreen dan akses Microsoft Paint dan tekan Paste. Rampung! akan tetapi guna beberapa jenis screenshot layaknya hanya menangkap jendela software yang aktif, menambahkan watermark otomatis, menyimpan gambar pada format tertentu dan sebagainya akan lebih bagus menjalankan aplikasi PicPick.

PicPick ialah sistem aplikasi guna merancang screenshot yang komplit fitur – fiturnya, selain menangkap satu dektop layaknya screenshot lazim, kamu dapat mengambil bagian tertentu saja, hanya jendela program, merancang screenshot penuh dari tampilan yang dapat digeser (scrolling).

picpick-640x367

Kamu pun tak butuh menjalankan aplikasi tombol pada mouse guna masing – masing kewajiban spesifiknya, telah ada beberapa shortcut key yang otomatis dapat digunakan guna merancang screenshot:

  • Satu dektop penuh – PrintScreen.
  • Jendela program aktif – Alt+ PrintScreen.
  • Jendela program terpilih – Ctrl+PrintScreen.
  • Menangkap bagian tertentu – Shift+PrintScreen.
  • Menangkap bagian yang sudah ditentukan (fix) – Shift+Ctrl+PrintSCreen.

Sesudah merancang screenshot karenanya image editor PicPick akan berjalan, kamu dapat menambahkan unsur – unsur guna memperjelas gambar kamu. Atau kamu mau menyensor data pribadi pada blur atau menutupinya pada kotak hitam.

picpick-image-editor-640x368

 

Fitur – fitur tambahan lainnya layaknya penggaris pixel virtual guna mengukur besar unsur di dektop, kaca pembesar guna mengikuti zoom supaya bagian tertentu gambar lebih jelas, mengambil kode warna gambar dari apapun yang tampil pada dektop pada Color Picker, menjalankan aplikasi CrossHair guna mengunduh koordinat, mengetahui berapa sudut dari benda yang terdapat pada dektop, dan masih banyak lagi.

Apa yang ditawarkan PicPick jauh lebih komplit daripada Snipping Tools bawaan Windows, jelas lebih kompleks tapi tak mesti semuanya digunakan kok. Admin sendiri cuma menggunakannya guna merancang screenshot, menambahkan watermark, dan menjaga privasi pada blur informasi pribadi. Terus terang ini adalah sistem aplikasi screenshot free favorit admin, dan admin merekomendasikannya. ??

sumber : utekno.com