netdepot-cdn-640x397-1

NetDepot CDN: Layanan CDN 100GB gratis setiap bulan

Posted on

Kabar gembira untuk yang membutuhkah sebuah layanan CDN gratis guna websitenya. Jadi untuk kamu yang merasa telah meningkatkan pengaturan situsnya dan server hosting karenanya pada memasangkan Content Delivery Network selain mengurangi beban hosting, menekan konsumsi kuota bandwidth pun sekaligus mempercepat akses laman. Jelas betul-betul menguntungkan bukan? Apalagi kita dapat mendapatkannya melalui tidak dipungut bayaran.

Nama layanan yang kami bahas yaitu NetDepot CDN dan baru saja kami ketahui hari ini. Yang fantastis kita akan mendowload kuota bandwidth CDN sebesar 100GB melalui tidak dipungut bayaran setiap bulannya. Dalam rentang waktu kamu tak melewati batas tersebut karenanya tak butuh membayar apapun. Ini setara pada sebuah situs pada pengunjung sebesar 200.000 orang per bulan atau 6.000 per hari. Sungguh besar bukan jatahnya?
netdepot-cdn-640x397

Lokasi server CDN milik NetDepot sendiri ada pada seluruh dunian dan dikala ini (10 April 2015) ada pada: NYC, New York, Atlanta, Georgia, Chicago, Illinois, Dallas, Texas, Los Angeles, California, Sao Paulo, Brazil, Iakhnau, India, Jaipur, India, Sydney, Australia, Auckland, New Zealand, Brisbane, Australia, Perth, Australia, San Jose, Costa Rica, Tunis, Tunisia, Cape Town, South Africa, Aurangabad, India, Calcutta, India, Istanbul, Turkey, Izmir, Turkey, Bursa, Turkey, New Delhi, India, Singapore, Singapore, Cyberjaya, Malaysia, Ankara, Turkey, Bangkok, Thailand, Hong Kong, Hong Kong SAR China, Tokyo, Japan, Hanoi, Vietnam, Bombay, India, Hyderabad, India, Delhi, India, Taipei, Taiwan, Seoul, South Korea, Ho Chi Minh City, Vietnam, Moscow, Russia, Shakhtinsk, Kazakhstan. Malah lebih banyak dari beberapa penyedia CDN saingannya.

Nanti kamu tinggal memasukkan domisili laman, pengaturan CDN dan aktifkan agar seluruh file pada situs akan dimuat dari CDN karenanya berikutnya setiap pengunjung akan mengambil konten dari server terdekat dan tercepat dari lokasinya. Kamu pun dapat mengombinasikan NetDepot CDN pada CloudFlare atau Incapsula sehingga lebih mantap lagi optimalisasi situs kamu.

sumber : utekno.com