Nama domain termurah di Indonesia

Posted on

Seringkali kita mendapatkan promo harga domain murah tapi ternyata hanya dapat dibeli menjalankan aplikasi kartu kredit atau PayPal, yang sebahagian besar pada Indonesia masih belum mempunyai. Memang budaya belanja pada Indonesia masih terbiasa pada program transfer uang pada rekening bank.
Mumpung teman kami kemarin meminta bantuan dimana tempat membeli nama domain termurah pada Indonesia. Sekalian saja kami akan menuliskan daftar website hosting atau penjual domain name yang kami dapatkan dan pada kategori lebih murah dari yang lain. Admin batasi bahwa domain yang kami cek dan bandingkan ialah .com, .net, dan .org sedangkan guna ekstensi lainnya sebab terlalu banyak jenisnya tak kami bahas.

Master Website Net

MWN (Master Website Net) ialah diantara jasa hosting dan domain terbesar pada Indonesia, dan menawarkan harga standar domain .com, .net, .org, .biz. dan .informasi termurah yang kami dapatkan yaitu Rp.79.900,-. Tetapi WHOIS Privacy adalah fitur tambahan pada biaya Rp.15.000,- dan kamu tak diperbolehkan transfer domain keluar dalam kurun waktu satu tahun (sumber: : livechat pada customer service).

masterwebnet-daftar-harga-domain-640x291

NiagaHoster

NiagaHoster tergabung pada Hostinger dan diantara website hosting gratisnya IDHostinger pasti lebih kamu kenal. Mereka menawarkan domain .com seharga Rp.95.000,- dan termasuk WHOIS Privacy.

niagahoster-daftar-harga-domain-640x322

IDwebhost

IDwebhost adalah diantara website hoster terpopuler pada Indonesia dan harga yang ditawarkan guna domainnya sendiri lumayan kompetitif. Guna domain .com dan .net ialah sebesar Rp.95.000,-. Tetapi harap diingat bahwa tidak ada WHOIS Protection sementara ini sebab ada perubahan kebijakan dari registry mereka.

idwebhost-daftar-harga-domain-640x305

RumahWeb

Dari harga domain yang ditawarkan oleh RumahWeb dapat disebut TLD yang ditawarkan lebih banyak (.com, .net, .org, .informasi, .biz, .name, .us, .pw) pada harga yang sama yaitu Rp. 95.000,-. Tak ada informasi mengenai WHOIS Protection dan kami gagal menghubungi support mereka lewat livechat.

rumahweb-daftar-harga-domain-640x238

DomaiNesia

Kalau kamu membutuhkan domain .net yang bersaing pada tawaran MWN karenanya DomaiNesia dapat menjadi option kamu, harga yang diberikan ialah Rp. 89.500,-. Sayangnya WHOIS Privacy tak disertakan dan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.49.500,- (sumber: : livechat pada customer service).

domainesia-daftar-harga-domain-640x280

Kesimpulan

Melalui keseluruhan memang harga domain yang kami dapatkan tak ada yang melewati 100.000 Rupiah guna jenis TLD utama (.com, .net, .org) tapi harap kamu perhatikan apa saja batasan yang ditetapkan penjualnya guna menghindari kamu terjebak pada peraturan yang terdapat dan merasa dirugikan. Ada kemungkinan pun nanti berubah kebijakannya dan apa yang kami tuliskan telah tak sesuai lagi pada kondisi pada lapangan.

Tentu saja kami yakin ada kemungkinan yang menawarkan harga registrasi domain baru pada harga kompetitif (murah) yang terlewat dan tak kami cantumkan. Jangan ragu kamu tambahkan pada komentar kalau ada tahu. Kriterianya ialah harga tidak cukup lebih setara pada yang kami dapatkan, mempunyai reputasi yang bagus, bukan pada promosi sebab ini akan membangun harganya tak dijamin murah, diharap jangan spam, dan terakhir dimohon tak menjalankan aplikasi link afiliasi.

Daftar penjual domain name termurah pada Indonesia ini akan selalu kami update kalau ada informasi baru atau yang terdapat telah tak berlaku.

sumber : utekno.com