Mengenali batas paket hosting gratis IDHostinger

Posted on

Siapa sih yang tak suka barang cuma-cuma? Kalau kamu mau membangun situs selain search domain cuma-cuma pasti pun sekalian website hosting cuma-cuma, dan diantara nama yang muncul pada website hosting cuma-cuma biasanya ialah IDHostinger. Di dasarnya kalau kamu masih pada tahap belajar atau hanya mau mencoba – coba sebelum serius mendalami perancangan situs karenanya penyedia hosting ini dapat menjadi tahap awal yang tepat.

Memang tawaran paket hosting cuma-cuma dari IDHostinger lumayan bagus, tapi kamu mesti menyadari apa batasan dan kekurangannya supaya tak kaget nantinya kalau muncul error.
idhostinger-shared-hosting-plan-640x390
Berikut ialah beberapa batasan pemakaian resource hosting dari Hostinger Indonesia khusus guna yang cuma-cuma, kalau memakai yang berbayar akan lebih longgar.

  • Tidak cukup lebih pengunjung situs atau page yang dilihat mempunyai batas pada sekitar 500 per hari.
  • Proses yang menggunakan aplikasi CPU hanya dapat memanfaatkannya 10% dalam rentang waktu 60 detik, lebih dari dia akan muncul pesan error CPU Limit Exceeded.
  • Memory PHP yang dapat diaplikasikan ialah 128MB.
  • Pengguna situs dapat mengupload satu atau beberapa file pada total ukuran sebesar 8MB (ini dari pengaturan post_max_size), ini berlainan pada upload via FTP yang tak dibatasi ukurannya.
  • Pengguna situs dapat mengupload satu file berukuran 8MB (upload_max_filesize), sama pada sebelumnya kalau ukuran filenya besar upload saja lewat FTP.
  • Script (biasanya PHP) dapat aktif dalam rentang waktu 30 detik sebelum dimatikan oleh server (max_execution_time).

Catatan saja, batas yang diaplikasikan dapat berubah sewaktu – waktu. Akan dapat lebih tinggi atau rendah, tapi akan admin usahakan guna mengupdate informasi yang terdapat sesuai pada kondisi terbaru.

Selanjutnya kamu telah mengetahui berapa batas pemakaian resource hosting dari Hostinger Indonesia. Kalau kamu telah sering melewati batas pemakaian normal paket hosting cuma-cuma mereka karenanya ini telah saatnya mengupgrade atau pindah pada hosting berbayar.

sumber : utekno.com