Mengambil sendiri kiriman paket JNE

Posted on

Mendekati ahir tahun dan banyaknya hari libur nasional diantaranya merancang banyak kiriman paket guna hadiah atau parsel kemungkinan besar akan telat. Dan kapasitas pengantaran JNE sendiri guna event – event besar yang identik pada kiriman parsel layaknya hari raya Idul Fitri dan Tahun Baru seringnya tak mencukup, sebab dia pada cek resi kadang muncul status Overload. Ya.. telah kewalahan mereka, jadi terlambat semuanya. Sebab begitulah kalau telah hingga pada kota tujuan akan lebih cepat diambil sendiri barangnya. ??

Biasanya yang akan ditanyakan pertama-tama ialah ada dimana lokasi paketnya sekarang ini? Ini terus terang hanya dapat diketahui bersama pada menanyakan pada agen JNE pada kota kamu. Hasil cek resi hanya akan memberitahu apakah telah hingga (Received on Destination) pada kota atau wilayah penerima.

ruko-agen-jne-dieng-malang-640x360

Kalau ada agen JNE dekat rumah seketika datang saja pada kantornya, lebih cepat tanya – tanyanya dan siapa tahu malah telah dititipkan disana menunggu kurir yang mengantarkan. Bila tak terpaksa jangan mulai telepon, banyak yang berpikir sama pada kamu menanyakan status paketnya dan dapat lama sekali sibuk atau tak diangkat.

Nah… misal kamu telah tahu dimana posisi kirimannya dan bersiap pergi pada lokasi agennya guna diambil sendiri karenanya kadang yang ditanyakan ialah syaratnya apa guna menjemput paketnya sendiri. Ini bukanlah hal yang sulit hakekatnya, cuma diminta nomor resi (jelas kan?) dan kemudian bukti identitas penerima sesuai pada kirimannya. Jadi kalau kirimannya menjalankan aplikasi atas nama teman ya terpaksa temannya diangkut sebab kita butuh KTP/SIM atau bukti identitas lainnya.

Ya, cuma layaknya dia saja tahap – langkahnya kalau mau mengambil sendiri paketnya pada JNE.

Kami harap bermanfaat. ??

sumber : utekno.com