Mendapatkan hasil Crop yang pas dengan Office Lens

Posted on

Mau mengunduh hasil crop yang pas ketika memfoto dokumen resmi? (contoh : KTP, SIM,dll) atau akan nota pembelian guna disimpan selaku arsip, nah Office Lens dapat menjadi jawaban untuk para pengguna Smartphone. Tips yang lazim kita kerjakan mengikuti image kemudian editing guna mengikuti crop sesuai keinginan.

Namun pada Office Lens kita dapat mengikuti kedua hal tersebut melalui bersamaan  image + crop dan pada hasil yang benar-benar pas.

Petunjuk menggunakan aplikasi pun benar-benar gampang sekali

  1. Jalankan program, kemudian arahkan kepada object yang mau kita dokumentasikan (contoh gambar), jangan terburu-buru biarkan program mengikuti scan yang sesuai pada format object.

  2. Bila dirasa telah pas klik icon kamera, dan hasil dapat pada lihat (contoh gambar dibawah). Bila dirasa tidak cukup masih dapat diedit lagi pada menekan logo Crop. Sesudah semuanya ok tinggal menekan logo save.

Pada program ini kita layaknya menggunakan aplikasi scanner tetapi pada smartphone. Office Lens terdapat bagus untuk pengguna Android dan Apple, free aplikasi android jadi jangan khawatir. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

sumber : utekno.com