Mendaftar akun Google tanpa Gmail

Posted on

Membangun akun Google pasti akan ditanya apa domisili email dari layanan Gmailnya yang mau kamu daftarkan. Sesungguhnya tak ada hal yang salah pada menggunakan aplikasi Gmail tapi kalau kita telah mempunyai domisili email besar kemungkinan memang kita tak membutuhkannya.

Memang banyak yang tak tahu kalau kita sebetulnya dapat mendaftar pada Google tanpa memerlukan Gmail, ini dikarenakan melalui default kita akan dibuatkan pun lokasi pendaftaran akun Google non-Gmail ini memang tersembunyi.

Bagaimana carany? Seketika saja akses link berikut: https://accounts.google.com/SignUpWithoutGmail dan di form pendaftarannya kamu akan diminta memasukkan domisili email yang mau kamu jalankan tapi bukan Gmail.

google-sign-up-without-gmail-640x318

Sesudah dia prosesnya sama layaknya pada mendaftarkan akun biasanya, bedanya hanya kamu tak akan membangun akun email layanan dari Google ini.

Nanti kamu akan mengunduh email verifikasi kepada domisili email yang kamu isikan, ini digunakan guna mengkonfirmasi pemiliknya. Tekan saja link yang terdapat didalamnya dan prosesnya telah rampung. Akun Google tersebut pun telah bisa digunakan layaknya normalnya.

Betul-betul gampang bukan? ??

sumber : utekno.com