qr-code-url-utekno

Membuat QR Code dengan mudah menggunakan Kaywa

Posted on

QR Code (Quick Response Barcode) yakni diantara jenis barcode yang populer digunakan guna membagikan informasi profil, produk atau identitas. Sobat dapat pada gampang menemuinya dibanding dahulu, apalagi guna bertukar username, PIN BlackBerry, Email dan sebagainya telah mendukung QR Code.

Sobat dapat membangun QR Code guna domisili blog(URL), SMS, Nomor telpon, Teks, dan sebagainya. Malahan? kalau sahabat menggunakan aplikasi layanan tidak dipungut bayaran pembuat QR Code dari Kaywa ada option kode QR guna Facebook, kontak dan kupon. Tutorial membangun QR Code ini lumayan pilih jenisnya dan tuliskan isinya di kotak yang terdapat.

kaywa-qr-code-generator-640x240

Ada 2 jenis QR Code yang dapat dikerjakan, Dynamic berarti fitur tracking aktif – ini membutuhkan pendaftaran akun pada Kaywa, dan Static yang hanya meng-generate gambar QR Code saja. Tekan Generate guna membangun QR Code sesuai pada informasi yang sahabat berikan. Contoh QR Code guna URL : http://utekno.com :

qr-code-url-utekno
Gambar kode QR yang dikerjakan dapat disimpan, yang nantinya akan akan sahabat jalankan pada promosi atau personalisasi identitas diri. Selain melihat QR Code ini sungguh gampang menggunakan aplikasi handphone pun relatif cepat pada penyampaiannya, dan keunikannya membangun lain daripada yang lain kan.

sumber : utekno.com