Mematikan iklan Slider dan Pop-Under di Bidvertiser

Posted on

Terganggu pada iklan jenis slider dan pop-under pada situs atau blog kamu? Untuk kamu publisher yang menggunakan aplikasi Bidvertiser guna mengais rejeki pada Internet dapat mengatur lebih lanjut mengenai tipe iklan yang akan ditampilkan.

Apakah Pop-Under Ads dia? Bidvertiser memberikan definisi selaku berikut :

Pop-Under Ads are opened behind the active browser window, and are showing up only once per 24 hours per user, which make them completely non-intrusive. Actually, your situs visitors won’t even see these ads until they’re finished browsing your site.

Yang berarti iklan bertipe Pop-Under Ads akan berjalan melalui otomatis di jendela browser yang aktif, dan akan tampil sekali pada 24 jam per pengunjung, yang akan membangun iklan ini tak mengganggu. Sebetulnya para pengunjung akan melihat iklan – iklan ini ketika rampung browsing situs kamu.

bidvertiser-pop-under-ads-640x331

Sayangnya menurut pengalaman pribadi lebih banyak yang merasa terganggu munculnya jendela browser baru dan tampilnya pun tak dapat ditebak dalam rentang waktu pengunjung masih browsing pada situs kamu.

Selanjutnya kita mengenal Slider ads, Bidvertiser memberikan pengertian selaku berikut :

Slider Ads are ads that slide up from the bottom of the screen and are showing up on top of the page. This ad format is incredibly popular and it generates extremely high revenues. Slider Ads are showing up only once per 24 hours per user, are completely non-intrusive and have a small close button right above them.

Iklan pada jenis Slider Ads akan tampil pada menggeser dari bawah pada atas dektop page website. Format iklan ini sangatlah populer dan menghasilkan uang yang tinggi. Slider Ads akan muncul sekali pada 24 jam per pengunjung, tak menganggu dan mempunyai tombol close guna menutup iklan.

bidvertiser-slider-ads-640x364

Lagi, tipe iklan ini akan menutupi page website kamu tapi berbeda pada pop-under yang membuka jendela browser baru. Slider Ads tak membuka jendela browser baru tapi menutupi isi dari page situs kamu.

Guna mematikan iklan Pop-Under Ads dan Slider Ads silahkan ikuti instruksi berikut :

  1. Login pada akun Bidvertiser.
  2. Tekan tab Manage Bidvertiser.
  3. Tekan tab Bidvertiser Center.
  4. Pilih iklan Bidvertiser yang mau kamu ubah.
  5. Tekan Preferences.
  6. Di bagian Display Pop-Under Ads pilih “No”.
  7. Di bagian Display Slider Ads pilih “No”.
  8. Tekan Update

bidvertiser-ads-preferences-539x480

Kamu sudah sukses menonaktifkan iklan berjenis Pop-Under Ads dan Slider Ads pada iklan Bidvertiser kamu. Guna mengaktifkan kembali kedua tipe iklan tersebut tinggal kamu balik saja prosesnya.

Setiap kali kamu membangun iklan Bidvertiser baru karenanya iklan pada tipe Pop-Under Ads dan Slider Ads diaktifkan melalui default . Kelebihan dari kedua jenis iklan ini ialah penghasilannya lebih besar dibanding memasang iklan lazim berjenis teks atau gambar. Pop-Under Ads dan Slider Ads ini dapat disebut iklan yang agresif dan membangun pengunjung tak menyukai situs kamu.

Pengguna Google Adsense yang mengkombinasikan Bidvertiser pada websitenya harap berhati – hati, Google melarang adanya iklan berjenis Pop-Up atau Pop-Under pada situs. Daripada menjadi masalah pada kemudian hari?amannya kamu matikan saja jenis iklan ini pada Bidvertiser.

sumber : utekno.com