youtube-video-start-time

Memainkan video YouTube pada waktu tertentu

Posted on

Kamu sedang menonton sebuah video pada YouTube dan ternyata ada momen menarik, tentu sahabat mau membagikannya pada teman – teman bukan? Masalahnya kalau ini yaitu video yang berdurasi panjang dan adegan yang dimaksud berada puluhan menit kedepan. Jangan hingga nanti sahabat menyuruh agar digeser sendiri seek-barnya hingga waktu yang diinginkan, selain sebab lebih repot pun akan buffering video sehingga menjadi lebih lama.

Nah… hakekatnya sahabat dapat siap memainkan video pada YouTube di waktu yang dipilih, jadi di ketika link video dibuka akan seketika diputar dari menit dan detik yang sudah ditentukan.
youtube-video-start-time

Apa yang butuh dilakukan? Benar-benar gampang hakekatnya, sahabat lumayan menambahkan kode berikut pada ahir url video guna menjalankannya di menit 5 dan detik 23: &t=5m23s. Dimana m yaitu menit dan s yaitu detik.

Tentu saja sahabat dapat mengubahnya sesuai pada waktu yang diinginkan, ganti saja angka pada depan satuan waktu yang dimanfaatkan. Kalau sahabat bingung silahkan lihat gambar dibawah yang akan menunjukkan apa yang mesti diketikkan metode demi metode, dan tentu saja setelah rampung klik tombol ENTER. ??
youtube-time-operator
Kamu dapat menjalankan aplikasi trik ini guna melanjutkan video di bagian yang sahabat tutup atau tinggal sebelumnya, sehingga sahabat tak butuh mengulang menonton lagi dari awal. Pastinya kalau sahabat pada keadaan login pada akun YouTube sahabat tak butuh mengikuti ini sebab akan otomatis disimpan dimana bagian terakhir yang sahabat lihat dan akan otomatis dilanjutkan ketika sahabat membukanya lagi, asalkan panjang videonya lebih dari 20 menit.

sumber : utekno.com