yahoo-password-helper

Lupa password Yahoo?

Posted on

Awal – awal kami mengenal internet ya dikenal cuma chatting lewat mIRC dan email pasti memanfaatkan Yahoo. Sebab hal ini telah lewat 10 tahun dan jarang digunakan membangun kami lupa ini password Yahoo kami apa dikala ganti laptop. Haha. ?? Solusinya ya terpaksa reset password.

Hakekatnya tak susah prosesnya, tapi membutuhkan data pembuat akun yang akurat. Teman kami ada kasus akun Yahoonya “dihack” orang dan diganti kata sandinya, mengatasinya ya sama reset. Metode pertama-tama silahkan akses link Forgot Password kemudian isikan apa domisili email/username Yahoo! sahabat pada kotak yang disediakan dan tekan Submit.
yahoo-password-helper

Misal pada akun tersebut telah ditambahkan nomor handphone karenanya akan diberikan petunjuk guna verifikasi lewat kode unik yang dikirimkan lewat SMS. Kalau nomor yang terdaftar tak dapat sahabat akses atau telah tak aktif karenanya tekan No, I can’t receive a text.

yahoo-password-helper-mobile-phone

Alternatifnya yaitu lewat email cadangan dan mirip pada petunjuk lewat nomor hp nanti akan dikirimkan kode verifikasi pada domisili email yang telah terdaftar. Misal ada pun tak mempunyai akses pada domisili email tersebut karenanya lanjutkan pada tekan No, I don’t have email access.
yahoo-password-helper-secondary-email

Nah… ini telah petunjuk terakhir, yaitu lewat menjawab pertanyaan keamanan yang dulu sahabat bikin dikala registrasi akun Yahoo. Kalau ini sahabat telah lupa atau mengisinya asal – asalan… ya repot nantinya.
yahoo-password-helper-verify-your-identity-640x288

Kalau sukses nanti sahabat akan diminta mengisikan apa kata sandi barunya, rampung.

Tambahan: Misal sahabat lupa apa domisili email sahabat karenanya dapat tekan di link “I don’t know my Yahoo email address” tepat dibawahnya di form sangat awal tadi. Esensinya masih sama, sahabat mesti hapal data – data Yahoo yang diisikan dulu guna memulihkan akses pada email sahabat.

sumber : utekno.com