telkom-speedy-640x257-2

Kelebihan dan kekurangan Telkom Speedy

Posted on

Sesudah menjalankan aplikasi Telkom Speedy (sekarang ini IndiHome) dalam kurun waktu tidak cukup lebih 3 tahun tentu telah merasakan manis pahitnya kualitasnya, bagus melalui kecepatan koneksi internetnya dan pelayanan dari customer service pun teknisinya. Sebab dia admin mau membahas apa saja keunggulan dan kelemahannya dalam kurun waktu ini.

Sedikit disclaimer, semuanya ini admin kumpulkan dari pengalaman pribadi dan dikala memudahkan teman memperbaiki koneksi internetnya yang bermasalah.

telkom-speedy-640x257

Kelebihan Telkom Speedy

  • Layanan customer care Telkom Speedy sangatlah bagus, tinggal telepon nomor 147 dan akan dipandu tahap demi tahap mengatasi masalah kamu. Bila telah tak dapat baru mereka menyarankan teknisi guna datang seketika mengikuti troubleshooting.
  • Kecepatan atau besar bandwidth yang diberikan dapat semaksimal paket berlangganan kamu.
  • Kalau ada kerusakan di modem akan digantikan pada yang baru melalui tidak dipungut bayaran. Ini admin alami dikala modem TP-LINK lama admin yang berukuran kotak hitam kecil (lupa modelnya) diupgrade menjadi modem TP-LINK TD-W8151N pada WiFi.
  • Dari pengalaman teknisi Speedy akan datang pada 2×24 jam sejak kita melaporkan adanya kerusakan atau masalah. Jadi dapat dibilang lumayan cepat, bahkan pernah datang hari dia pun pada malam hari.
  • Internet Positif, guna menjaga anak kamu dari situs – situs dewasa dan beresiko.

Kekurangan Telkom Speedy

  • Harganya termasuk mahal sekarang ini sebab telah ada beberapa saingan yang mampu menawarkan bandwidth lebih besar pada harga lebih murah. Silahkan cek First Media, Innovate Indonesia, atau MNC Play.
  • Internet Positif, dimana disaat kita mengikuti riset atau studi mengenai topik tertentu dikala kuliah ternyata diblokir. ?? Memang pedang bermata dua.
  • Perhatikan harganya dikala kamu membeli paket layanan baru atau akan upgrade. Tanyakan apakah ini harga promo dan berapa lama. Teman admin terkena “jebakan” marketing dimana IndiHome 1MB awalnya 275 ribu setelah 9 bulan menjadi 425 ribu kalau tak salah. Sakit pada dompet.
  • Teknisi tampaknya enggan mengganti kabel telepon kalau ini adalah sebuah penyebab masalahnya. Ini admin alami dikala koneksi ADSL dari modem admin selalu mati disaat hujan. Akan sebab benar-benar repot sekali prosesnya.
  • Masih berhubungan pada teknisi Telkom, akan sebab hampir seluruh personel yang sempat admin temui dan ajak ngobrol ternyata yakni pihak outsourcing karenanya kualitasnya benar – benar bermacam – macam. Jadi kalau pada sekali pertemuan tak rampung pun masalahnya kamu sebaiknya minta orang lain yang datang.

Ini sekilas suka duka admin pada menjalankan aplikasi Telkom Speedy, sayangnya belum sempat mencicipi IndiHome yang telah memakai Fiber Optic sebab telah memutus langganannya dan terlanjur berpindah kelain hati. ??

Bagaimana pada pengalaman kamu? Silahkan ditambahkan supaya kita semuanya tahu ceritanya. ??

sumber : utekno.com