GetTerms: Satu klik membuat ketentuan layanan dan kebijakan privasi

Posted on

Pada laman atau program sesungguhnya wajib menyertakan Ketentuan Layanan (Term of Service) dan Kebijakan Privasi (Privacy Policy), ini fungsinya guna memberitahukan pada pengunjung bahwa konten yang terdapat pada situs boleh digunakan guna apa saja dan data yang mereka berikan pada kita bagus melalui eksplisit dan implisit dapat dimanfaatkan guna apa saja. Jadi tak main – main asal didapatkan dan digunakan melalui bebas.

Namun membangun isi dari ketentuan layanan dan kebijakan privasi dapat dinamakan merepotkan guna orang awam yang cuma niatnya ngeblog. Untungnya 90% rata – rata tipenya sama dan dapat menjalankan layanan online guna membuatnya melalui otomatis. Diantara yang admin rekomendasikan yaitu GetTerms. Kita cuma harus mengisikan tempat tinggal laman, nama perusahaan atau situs dan lokasi atau negara kita beroperasi. Cuma 3 hal tersebut dan tekan Generate Policy.

getterms-generate-policy-640x366

Nanti akan seketika muncul Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi pada bahasa Inggris guna situs sahabat, pada satu page memang tapi dapat sahabat copy-paste sendiri guna dijadikan 2 page berbeda kalau mau. Ada versi HTMLnya kalau formattingnya tak dapat dicopas layaknya lazim.

getterms-policy-generated-640x336

Keunggulan GetTerms dibandingi layanan serupa yaitu benar-benar mudahnya digunakan, tidak dipungut bayaran dan tak minta yang aneh – aneh layaknya registrasi akun atau mendaftarkan email. Jadi benar-benar mudah dan tak membuang waktu.

sumber : utekno.com