dedicated-server-rack

Daftar penyedia Dedicated Server murah

Posted on

Bila Virtual Private Server telah tak mencukupi keperluan kamu karenanya metode upgrade berikutnya ialah jawaban cloud layaknya Amazon Website Services atau Microsoft Azure yang menawarkan skalabilitas resource pada gampang. Atau menjalankan aplikasi Dedicated Server dimana kita akan menjalankan aplikasi satu mesin sendirian.

Walau pemakaian VPS sendiri guna spesifikasi standar layaknya dari Digital Ocean atau Vultr dapat menangani ribuan pengunjung blog per hari tapi kita mesti memperkirakan kapan server tersebut telah tak mampu lagi.

dedicated-server-rack
Compudemano / CC BY 2.0

 

Nah… berikut ialah beberapa nama penyedia Dedicated Server termurah pada kualitas bagus merujuk pada reviewnya, pun adalah nama – nama yang admin kumpulkan pribadi dan termasuk pada daftar penyedia DS yang akan admin mulai pada waktu depan.

  1. Kimsufi – Adalah sebuah penyedia dedicated server pada spesifikasi server rendah, sebab dia harga yang ditawarkan per bulan cukuplah murah. Adalah sebuah produk dari OVH.
  2. SoYouStart – Penyedia dedicated server pada spesifikasi hardware menengah, kalau Kimsufi telah tak mampu lagi karenanya dapat mencoba SoYouStart. Pun adalah produk dari OVH pada harga terjangkau
  3. OVH – Ialah nama perusahaan penyedia jasa internet yang berasal dari Perancis, spesifikasi server yang ditawarkan lebih tinggi dan harganya pun lebih tinggi dari 2 produk lainnya.
  4. Online.net – Adalah sebuah penyedia dedicated server dari Jerman, harganya lumayan kompetitif dan setiap pembelian dilengkapi DDoS Protection.

Sebab daftar diatas adalah catatan pribadi karenanya setiap ada yang baru atau ada perubahan data akan secepat akan diupdate.

Oh ya kamu mesti mempersiapkan kartu kredit guna mengikuti pembayaran, kebanyakan dari penyedia dedicated server tak approval pembayaran via PayPal.

Lokasi server yang ditawarkan mayoritas berada pada Amerika (US, CA) dan Eropa (DE, NL, FR). Sayangnya pada Indonesia (IIX) masih belum dapat semurah dia dari hasil pencariannya admin dikala ini. Kami harap saja tahun depan telah ada provider Indonesia yang berani. ??

sumber : utekno.com