Cara menghilangkan logo Incapsula di website

Posted on

sahabat yang mau memajukan kecepatan akses dan keamanan dari blog tidaklah salah kalau menggunakan aplikasi Incapsula selaku layanan CDN option. Pada memakai Incapsula karenanya sahabat akan menghemat bandwidth hosting, mempercepat loading situs, meningkatkan keamanan dari serangan hacker atau malware, meminimalisir efek serangan DDoS dan semuanya ini dapat didapatkan pada free!

Kalau sahabat telah pernah memasang Incapsula dan aktif pada blog, blog, forum atau web toko online, karenanya sahabat akan sadar akan logonya yang terletak melalui default pada kanan bawah. Masing bingung mengenai Incapsula? Silahkan baca apa dia CDN dan tutorial memasang Incapsula terlebih dahulu.

incapsula-web-seal

Kalau kursor diarahkan pada gambarnya karenanya akan muncul tulisan layaknya berikut:

Protected & Accelerated
by Incapsula
510,242,123 threats blocked this month

Dapat saja sebab tampilannya ialah floating (mengambang) sehingga mengganggu navigasi pengunjung dan sahabat mau mematikannya.

NahÂ… hakekatnya sahabat dapat menghilangkan logo Incapsula tersebut supaya tak lagi tampil lagi sebab memang ini opsional cuma aktif melalui default guna setiap situs baru yang dimasukkan pada layanan CDNnya.

Selanjutnya silahkan akses situs Incapsula dan akses dashboard blog sahabat, kemudian pilh Settings. Di bagian General akan ada pengaturan guna Website Seal, hilangkan centang di Show Seal dan Save. Rampung!

incapsula-settings-general-640x234

sahabat dapat mengecek situs sahabat setelah beberapa dikala mengubah konfigurasinya dan pasti tak akan keluar lagi. Kalau sahabat masih mau menampilkan logo Incapsula tapi mau mengubah lokasinya karenanya di pengaturan yang sama ubahlah isi dari Choose location (defaultnya ialah lower right).

sumber : utekno.com