Cara mengaktifkan “is listening to” di BlackBerry Messenger

Posted on

Kemarin ada update baru di BlackBerry Messenger (BBM) guna Android menjadi versi 2.5.0.32 dan ada fitur baru yang telah ada di BBM pada handphone BlackBerry sejak dulu yaitu menampilkan judul lagu yang sedang didengarkan (is listening to). Kalau sebelumnya kita cuma dapat melihat status teman kita sedang enjoy menikmati lagu apa karenanya kita kini dapat ikut pamer pun. ??

Tampaknya melalui default fitur ini ialah pada keadaan mati, dan guna mengaktifkannya ialah lumayan gampang. Dari BBM silahkan tap tombol More pada kanan bawah dan akan muncul Settings, akses saja fitur tersebut.
android-bbm-more-384x640

Tak butuh search – search sebab opsi ini berada pada bagian atas pengaturan BBM, ubah saja “Show What I’m Listening To” dari Off menjadi On.
android-bbm-settings-384x640
Sesudah dia dalam rentang waktu sahabat memainkan audio lagu atau musik dari software yang didukung BBM (admin mencoba Google Play Music) karenanya akan seketika muncul statusnya.

Kalau sahabat tidak ingin mengetahui kontak sahabat sedang mendengarkan lagu apa karenanya di jendela pengaturan yang sama ubah “Show What Others are Listening To” dari On menjadi Off guna mematikannya.

sumber : utekno.com