mozilla-firefox-customize-show-hide-toolbars-640x389-1

Cara menampilkan Menu Bar di Mozilla Firefox

Posted on

Penasaran dimana sekarang ini letak fitur File, Modifikasi, View, History, Bookmarks, Tools dan Help pada Mozilla Firefox? Ya, memang fitur – fitur tersebut telah tak ada di versi terbaru Firefox tapi bukannya tak dapat diaktifkan kembali, tinggal kita mengatur settingsnya.

Kenapa fitur bar yang lumayan memudahkan ini dihilangkan oleh tim pengembangnya? Ini demi membangun desain dan tampilan browser Firefox semakin mudah dan tak ramai kalau dibuka. Sejatinya memang kami jarang menggunakannya jadi tak merasakan adanya yang hilang, tapi teman kami yang terbiasa jadi kebingungan sebab tak dapat memakai tombol shortcut guna mengakses seketika fitur yang diinginkan.
mozilla-firefox-customize-show-hide-toolbars-640x389

Jadi guna memunculkan kembali Fitur Bar melalui permanen sebetulnya gampang, tinggal kamu tekan tombol Fitur pada sisi kanan dan kemudian pilih Customize. Nanti dibagian bawah kiri akan ada opsi Show/Hide Toolbars dimana Fitur Bar ini dapat dimunculkan pada memberi centang, dan dikala dia pun dapat kamu lihat pada bagian atas browser akan muncul fitur – fitur yang kita search ini.

Kami harap bermanfaat. ??

sumber : utekno.com