klikbca-transfer-dana-bca-virtual-account-640x244-1

Cara membayar tagihan MyRepublic lewat KlikBCA

Posted on

Akhirnya setelah beberapa bulan terpaksa datang pada kantor MyRepublic guna melunasi tagihan sekarang ini admin dapat membayarnya lewat KlikBCA. Sebelumnya bermasalah sebab nomor rekening virtual account yang diberikan – tampaknya – belum aktif. Jadi sekarang ini dari rumah saja dapat seketika rampung urusan billingnya. ??

Ya syaratnya kamu telah mengaktifkan internet banking BCA dan juga KeyBCA guna mengikuti pembayaran online. Sesudah dia layaknya lazimnya login dan akses fitur Transfer Dana > Transfer pada BCA Virtual Account.

klikbca-transfer-dana-bca-virtual-account-640x244

Sebab kita belum mengisikan data rekening MyRepublic silahkan isikan kode 00343 ditambahkan nomor virtual account pada billing kamu di kotak NO. VIRTUAL ACCOUNT. Misal milik admin yaitu 89107**358. Jangan lupa memberi centang di Simpan Daftar Transfer supaya guna pembayaran bulan depan lumayan memilih saja. Tekan Lanjutkan

Kalau benar karenanya akan muncul kode perusahaan MQM dan setelahnya dapat kamu pilih nomor rekening yang mau dibayarkan. Tekan Lanjutkan.

Ya, berikutnya tinggal isikan berapa tagihan yang mesti dilunasi sesuai pada invoice yang masuk pada tempat tinggal email kamu. Kalau telah hapal ya masukkan saja. Admin anjurkan agar pada baris berita aktifitas tranfer diisikan nomor invoice dan nomor customer selaku informasi tambahan.
klikbca-pembayaran-tagihan-myrepublic-640x244

Isikan kode respon KEYBCA APPLI 1 kemudian tekan Kirim dan rampung telah prosesnya. Guna ATM telah pernah admin bahas sebelumnya sewaktu masih bernama Innovate.

Oh ya guna pembayaran tagihan MyRepublic sekarang ini cuma ada 2 bank: BCA dan Mandiri. Kalau kamu tak punya rekening pada diantara bank solusinya antara setor seketika atau pada kantor cabangnya guna membayar biaya berlangganan.

Kami harap bermanfaat. ??

sumber : utekno.com