windows-7-start-accessories-command-prompt

Cara memanggil Command Prompt

Posted on

Command Prompt ialah diantara tool urgen pada memperbaiki komputer. Banyak sekali tahap – tahap petunjuk yang membutuhkan command prompt guna memperbaiki kerusakan yang terjadi pada Windows. Sebab dia telah sebaiknya kita mengetahui bagaimana petunjuk memanggilnya yang sangat cepat dan gampang.

Sebab Windows sendiri telah mengeluarkan beraneka macam edisi dan versi karenanya tampilannya dapat mempunyai perbedaan masing – masing. Di umumnya kamu dapat mengakses program ini lewat Start Fitur > Accessories > Command Prompt.

windows-7-start-accessories-command-prompt

Menurut kami ini masih terlalu lama, kami cuma menghapal satu cara saja, yaitu pada menjalankan run command terlebih dahulu atau menekan tombol Windows+R. lalu ketikkan petunjuk cmd dan klik ENTER.
windows-7-run-cmd

Jendela command prompt akan berjalan dan menanti input petunjuk kamu.
windows-7-command-prompt-640x323

Pada memakai cara ini karenanya command prompt pasti akan muncul. Jadi walaupun kamu pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan versi terbarunya akan tetap dapat dilakukan. Kecuali kalau telah dimatikan fungsinya, ini akan kebijakan kantor atau kena virus.

Tergantung pengaturan Windows kamu dan jenis petunjuk yang kamu isikan karenanya dapat jadi membutuhkan hak administrator, kalau lewat run tak otomatis menjalankan ijin administrator Windows karenanya kamu butuh menjalankannya lewat shortcut pada Start Fitur kemudian tekan kanan dan pilih Run as administrator.

sumber : utekno.com