Cara melihat penggemar halaman di Facebook

Posted on

Mempunyai Fanpage pada Facebook telah adalah hal yang wajib untuk pemilik web toko, produk, merek atau hal – hal lain yang mempunyai banyak penggemar. uTekno sendiri jelas mempunyai Fanpagenya dan walaupun jumlah fansnya masih belum menyentuh angka seribu tapi kami tetap senang sebab pada pelan tapi pasti bertambah. Yang jadi masalah dikala kami mau melihat siapa saja yang nge-like page kami kok susah ya.

Kalau mengklik kata Suka atau Like pada profil pagenya sendiri malah diarahkan pada laman statistiknya bukan daftar orang yang menyukai laman tersebut.

Ternyata lokasinya memang lumayan tersembunyi kalau mau tahu profil – profil Facebook yang memberi like di laman kita. Kalau sahabat mau tahu bagaimana caranya ikuti metode – metode berikut. Dari laman page kita tekan saja Pengaturan pada bagian kanan atas
facebook-page-640x186
Nah… lihat di sidebar kiri sahabat akan mendapatkan Pengguna yang Dilarang, dari sini sahabat dapat melihat fans yang diblokir tapi dari sini pun sahabat pun dapat melihat semuanya fans sahabat. Di opsi Dilarang diatas ubah menjadi Orang Yang Menyukai Ini dan kini sahabat dapat melihat semuanya. Tinggal sahabat betah tak geser terus halamannya kebawah. ??
facebook-orang-yang-menyukai-ini-640x285

Sayangnya memang tak disediakan tutorial search nama tertentu dari daftar fans sahabat. Agak repot kalau jumlahnya telah ribuan.

Kami harap memudahkan. ??

sumber : utekno.com