bank-mandiri-internet-banking-login-personal-640x350-1

Cara cek saldo Bank Mandiri secara online

Posted on

Daripada kita mesti repot – repot datang pada kantor cabang Bank Mandiri guna cetak buku tabungan supaya tahu berapa saldonya karenanya lebih mudah dan cepat lagi mengeceknya lewat ATM. akan tetapi kalau tak memungkinkan pun dan sebetulnya lebih gampang lagi yaitu lewat internet banking Mandiri, jadi melalui online kita dapat tahu berapa dana yang terdapat pada rekening tabungan.

Tanpa basa – basi lagi silahkan akses situs resminya dan di kotak sebelah kanan tekan login di bagian Personal. Isikan username dan PIN kamu guna login.
bank-mandiri-internet-banking-login-personal-640x350

Oh ya, kamu mesti telah mengaktifkan internet banking Mandiri baru dapat menggunakannya. Lewat ATM caranya dan nanti aktivasinya lewat page ini pun.

Berikutnya di page selamat datang seketika tekan fitur Rekening pada sebelah kiri dan pilihlah submenu Rekening tabungan dan Giro. Akan muncul daftar rekening Mandiri kamu, tekan opsi yang terdapat pada kolom Transaksi dan pilihlah Informasi Saldo.

bank-mandiri-internet-banking-daftar-rekening-640x319

Page akan dialihkan dan ditampilkan berapa saldo terbarunya di dikala dia. Rampung. Dapat kamu cetak kalau mau.

bank-mandiri-internet-banking-informasi-saldo-640x316

Akan kamu rasa saldonya tak cocok pada kegiatan transaksi finansial yang kamu kerjakan? Dapat kamu cek detailnya di Mutasi Rekening.

Kami harap bermanfaat. ??

sumber : utekno.com