Cara cek resi aCommerce

Posted on

Dunia ekspedisi pada Indonesia semakin berwarna – warni kini, apalagi pada meningkatnya jumlah situs eCommerce pun. Diantara nama yang baru admin kenal (padahal telah ada beberapa tahun) yaitu aCommerce yang kalau admin perhatikan yaitu partner dari Sale Stock dan MatahariMall, dan ternyata kalau dilihat lebih jauh sesungguhnya semacam aplikasi perantara guna pengaturan kiriman yang nantinya akan diserahkan pada diantara dari beberapa ekspedisi: JNE, Atri Xpress, First Logistics, dan SAP Express. Program terpadu jadinya.

Nah… kalau sahabat mempunyai nomor resi dari aCommerce tentu mau melacak status kirimannya kan? Ini yaitu hal yang amat gampang kok, tinggal sahabat akses link berikut: https://tracking.acommerce.asia/ lalu isikan nomor resinya dan tekan icon kaca pembesar guna memulai proses searching.

acommerce-tracking

Nanti akan muncul hasil pelacakannya yang terus terang menurut admin diantara yang terbaik desainnya selain milik J&T Express, tak hanya tabel saja isinya layaknya pengecekan resi pada ekspedisi lain. Statusnya pun lumayan jelas, jadi kita segera tahu bagaimana nasib barangnya. Sayangnya kok pada bahasa Inggris. Hehe. ??

acommerce-tracking-results-640x291

Ada lagi kekurangannya, tak jelas ini barangnya darimana kemana. Kalau pas akurat alamatnya akan tak ada masalah sih, tapi namanya manusia kadang ada kesalahan. Dapat jadi kiriman menggunakan aplikasi aCommerce lama ternyata disebabkan tempat tinggal tidak cukup komplit atau hal – hal yang berhubungan pada detail pengiriman. Ini mau tak mau ya komplain pada aCommerce seketika:
Intirub Business Park
Warehouse Phase 1 Ground Floor
Jl. Cililitan Besar No. 454
Jakarta 13650, Indonesia
customercare@acommerce.co.id
021 2955 8500

Kami harap bermanfaat. ??

sumber : utekno.com