Brace.io: Hosting situs statis gratis

Posted on

sahabat yang mau belajar membangun situs pada hanya HTML, CSS dan JavaScript tentu tak mau dibatasi aksesnya hanya ada pada localhost, membuatnya online dapat menjadi prestasi tersendiri. Kalau situs sahabat hanya berisi ketiga unsur tersebut (pada tambahan gambar atau unsur media lainnya) karenanya sahabat dapat menggunakan aplikasi hosting situs statis – dan untungnya ada layanan gratisnya.

Salah satunya yaitu Brace.io yang dapat sahabat mulai guna mengonlinekan hasil karya sahabat. sahabat pun akan mengunduh fitur – fitur hosting kelas profesional layaknya CDN dan backup otomatis di DropBox.

brace-io-features-640x191

Bila sahabat kendala mengunduh inspirasi desain akan dapat dimulai dari tema tidak dipungut bayaran yang ditawarkan, dan nanti silahkan diintegrasikan pada akun DropBox sahabat.

brace-io-pick-template-640x292

Bagaimana pada nama domain? Guna versi gratisnya sahabat cuma dapat menggunakan aplikasi subdomain dari brace.io, tapi guna pemakaian pribadi admin rasa sudahlah lumayan. Walau mereka yaitu hoster spesialis situs statis kita dapat menggunakan aplikasi unsur dinamis layaknya form online dan chart yang telah disediakan toolnya guna mempermudah kita mengoptimalkan situs.

Kesimpulannya tidaklah rugi guna mencoba layanan Brace.io, apalagi tak ada batasan pada pemakaian fasilitas.

sumber : utekno.com