bodis-640x275-1

Bodis : Mencari uang dengan domain tidak terpakai

Posted on

Acap kali kita membeli domain hanya sebab mempunyai nama yang bagus atau potensi digunakan pada membangun laman. Tak jarang setelah membeli kita lupa atau tak sempat membangun situs pada nama domain tersebut. Daripada domain – domain yang dimiliki menganggur lebih bagus diparkir supaya dapat menghasilkan uang.

Jasa parkir domain (Domain Parking) hakekatnya lumayan banyak dan diantara yang terkenal yakni Sedo. akan tetapi menurut kami pribadi Sedo terlalu banyak syarat sehingga mempersulit pendaftaran domain guna diparkir dan dijual. Disini kami menggunakan aplikasi Bodis guna memarkir domain – domain kami yang belum digunakan daripada dimanfaatkan si mercusuar.informasi yang otomatis menampilkan laman webnya kalau tak ditemukan. Domain Parking dari Bodis akan memasang iklan di setiap laman yang diakses dari domain tersebut dan tergantung dari kamu sendiri pun dapat mencantumkan harga apabila mau dijual.

Daftarlah sebuah akun pada Bodis sebelumnya guna menggunakan aplikasi layanan domain parking-nya.

bodis-640x275

Mendaftarkan domain pada Bodis

Berikutnya masukkan domain – domain yang kamu parkir pada laman Add Domains.

bodis-add-domains-640x206

sahabat dapat memasukkan lebih dari satu domain, dan kamu dapat mendaftarkan apakah domain tersebut dijual pada harga tetap (Fixed Price), menunggu tawaran (Inquiry Offer), atau tak dijual (Do not list for sale). Tekan ADD DOMAINS guna menambahkan domain tersebut pada pada layanan parkir domain.

Berikutnya akses DNS domain anda dan ganti NS pada milik Bodis yang tertera pada sebelah kanan:

  • NS1.BODIS.COM
  • NS2.BODIS.COM

Kalau kamu tak mau mengganti nameserver domain kamu, alternatifnya yakni menambahkan CNAME record pada domisili yang pun tertulis pada sebelah kanan laman Add Domains ini.

  • www parking.bodis.com
  • (kosong) parking.bodis.com
  • * parking.bodis.com

?

Melihat statistik domain pada Bodis

Sesudah beberapa lama dipasang tentu mau mengetahui berapa kali domain kamu diakses, buka laman Manage Domains dan pilihlah View Reports dari masing – masing domain.

bodis-manage-domains-640x153

Report domain dapat dilihat detailnya, dari berapa kali diakses, berapa kali iklan diklik dan berapa penghasilan kamu.

bodis-earning-reports-640x301

Melihat pembayaran dari Bodis

Bodis akan membayar kamu setiap bulan pada domisili Paypal yang sudah kamu tentukan sebelumnya pada minimal sebesar $0.1. Jadi sungguh gampang hakekatnya mengunduh uang dari Bodis sebab batasnya lumayan rendah.

bodis-payment-information-640x211

Sesungguhnya ada cara pembayaran lain layaknya deposit seketika pada bank, transfer antar bank atau uangnya dikumpulkan pada Bodis. Pilihlah yang menurut kamu sangat bagus.

sahabat pun dapat melihat sejarah pembayaran dari Bodis pada laman Payment History.

bodis-payment-history-640x208

Setidaknya daripada domain tersebut menjadi percuma tak dimanfaatkan lebih bagus diparkir dan mengunduh uang bukan. Apalagi kalau kamu tertarik menjualnya, pada mendaftarkan status bahwa domain tersebut dijual pada Bodis karenanya setiap pengunjung akan melihat bahwa domain tersebut ditawarkan. Akan saja ada peminat yang bersedia membeli domain kamu pada harga mahal.

sumber : utekno.com