Berapa biaya Bank Mandiri untuk menerima transfer luar negeri?

Posted on

Yang mencoba melalui freelance memanfaatkan peluang – peluang yang terdapat pada luar negeri umumnya telah mengenal PayPal, WU (Western Union) atau wire transfer selaku sistem pembayaran. Diantara semuanya yang sangat tak repot yakni wire transfer sebab seketika masuk pada saldo tabungan, tapi pasti kena biaya tambahan ketika menerimanya. Masalahnya berapa kenanya kalau pada Bank Mandiri?

Seketika skip saja pada paragraf berikutnya kalau mau tahu berapa nyatanya yang dipotong. ?? Jadi ini sedikit melanjutkan pembahasan kami sebelumnya soal berapa biar transfer dari luar negeri di BCA dan sebab kami sedikit salah paham yang kami asumsikan dapat lebih dari $10 sebab kata customer servicenya pada Twitter layaknya dia. Akhirnya membuka rekening baru pada Bank Mandiri sebab reputasinya mempunyai fee yang rendah bersama Danamon. Sebab yang sangat dekat Bank Mandiri akhirnya akses disini.

Sesudah beberapa bulan approval demikianlah USD dari PayPal dan wire transfer pada Bank Mandiri. Melihat asal banknya rata – rata pada Eropa dan Singapura, tampaknya sama pada BCA yakni dikenakan $5 atau sekitar Rp 65.000 pada kurs kini. Ini hingga November 2016, dapat jadi pada lama depan naik. ?? Sepemahaman kami fee ini cuma sekali sebab dapat seketika dari bank asal pada bank tujuan, apabila masih mesti melewati bank – bank lain dulu (kami lupa istilahnya) akan dikenakan lagi sebanyak berapa bank yang dilewati dana tersebut.

Jadi transfer uang yang diterima nanti otomatis dipotong dan kita bisa bersihnya saja. Tetapi harap dipertimbangkan pengalaman kami pada kamu dapat jadi lain, harap digunakan selaku referensi saja.

Terus terang agak menyesal pun akses tabungan baru pada Mandiri sebab nyatanya sama murahnya biaya transfernya. Haha. ??

sumber : utekno.com