0-1320

Belajar Microsoft Excel : Cara Membuat Nama Range Pada Microsoft Excel @Deddy Corbuzier @Den JC

Posted on

Sobat sourcecode program di kesempatan Belajar Microsoft Excel : Cara Membangun Nama Range Di Microsoft Excel @Deddy Corbuzier @Den JC, ini admin akan membagiakan seputar Belajar Microaoft Excel,Belajar Excel,Rumus Excel,Formula Excel,Panduan Excel,Video Belajar Excel, selaku bahan pembelajaran pemrograman menggunakan php. Panduan seputar Belajar Microaoft Excel,Belajar Excel,Rumus Excel,Formula Excel,Panduan Excel,Video Belajar Excel dapat sobat lihat di video di bawah ini, silahkan disimak, dan semoga bermanfaat.


Belajar Microsoft Excel : Bagaimana cara merancang Nama Range di Microsoft Excel

Salam bikin Channel @Deddy Corbuzier @Web Programming UNPAS @Den JC @Kok Dapat? @Hujan Tanda Tanya @Ayo Mikir @Kamu Mesti Tahu @MAQ

Bagi menonton video di bahasan tertentu, silahkan klik pedoman waktu yang terdapat di tiap-tiap pembahasan sbb :
0:00 Cara Membangun Nama Range Di Microsoft Excel.
3:19 Hal-hal yang mesti diperhatikan di dikala merancang nama range di Microsoft Excel.
4:09 Cara memberi nama range Microsoft Excel dengan “Name Box”.
6:32 Cara memberi nama range Microsoft Excel dengan “New Name Dialog Box”.
11:04 Cara merancang nama range Microsoft Excel dengan “Create Name Form Selection
Dialog Box”
17:41 Cara mengubah nama range Microsoft Excel.
20:34 Cara menghapus nama range Microsoft Excel.
23:59 Cara merancang nama range dinamis.
26:24 Nama range dinamis dengan kolom yang bertipe angka.
1:08:46 Nama range dinamis dengan kolom (bagi beberapa kolom) yang bertipe angka.
1:24:30 Nama range dinamis dengan kolom yang bertipe Teks.
1:40:02 Nama range dinamis dengan kolom (bagi beberapa kolom) yang bertipe Teks.
1:45:49 Contoh Kasus 1 : Penjumlahan menggunakan Range Dinamis dengan jumlah data yang
besar.
1:56:04 Contoh Kasus 2 : VLOOKUP menggunakan Range Dinamis dengan jumlah data yang
besar.

Belajar Microsoft Excel menyarankan agar menonton video panduan belajar Microaoft Excel ini secara komplit agar dapat memahaminya dengan sempurna, yang pertama-tama mesti diperhatian pada viceo panduan belajar Micorosft Excel ini yakni mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan di dikala merancang nama range di Microsoft Excel , hal ini benar-benar urgen bagi menghindari terjadi error di dikala kita merancang nama range tersebut.

Belajar Microsoft Excel menjelaskan beberapa cara memberi/merancang nama range di Microsoft Excel yaitu dengan menggunakan “Name Box”, “New Name Dialog Box” dan “Create Name Form Selection Dialog Box”, silahkan dipraktekan seluruh cara tersebut, nantinya kamu akan menermukan diantara cara yang menurut kamu sangat nyaman, gampang dan cepat.

Selain itu Belajar Microsoft Excel pun akan menjelaskan bagaimana caranya bagi mengubah atau menghapus nama range yang telah kita bikin, karena terkadang setelah kita merancang nama range kita menginginkan beberapa bagi dihapus karena tak diperlukan lagi atau kita masih memerlukannya tapi ingin merubah namanya.

Belajar Microsoft Excel pun akan menjelaskan bagaimana caranya merancang nama range dinamis yang benar-benar banyak sekali fungsinya pada proses pengolahan data Microsoft Excel , ada bermacam-macam range dinamis merujuk pada sel acuannya , lazimnya dikenal ada dua jenis yaitu yang kolomnya bertipe angka dan yang kolomnya bertipe Teks, hal ini urgen dipahami bersama karena nantinya ada beberapa perbedaan pada proses perancangan nama rangenya.

Kalau dirasakan masih ada hal yang kurang jelas dari penyajian di video panduan belajar Microsoft Excel ini, dapat ditanyakan lewat kolom komentar yang terdapat di bagain bawah video panduan belajar Microsoft Excel ini.

Kalau kamu yang terdapat kesulitan pada mengoperasikan beberapa manfaat atau rumus excel di profesi sehari-hari kamu, silahkan tuliskan di kolom komentar, team kami akan berusaha sebisa mungki mungkin bagi dibuatkan tutorialnya.

Kami akan berusaha bagi terus menyajikan video panduan Belajar Microsoft Excel secara berkelanjutan, untuk yang tertarik bagi mengikuti video panduan belajar Microsoft Excel yang lainnya, silahkan SUBSCRIBE channel youtube ini , tidak dipungut bayaran (tak bayar).

Bagi yang memerlukan file excel bagi latihan atau praktek, silahkan tuilskan tempat tinggal email kalian di kolom komentar, nanti akan segera kami kirimkan file excelnya.

Video panduan belajar Microsoft Excel yang lain-lainnya :

Playlist Belajar Excel :

Conditional Formatting :

Belajar Pivot (PivotTable dan PivotChart)

Belajar VBA Excel : Cara Membangun UserForm, Tombol Tambah Data, Cari Data dan Modifikasi Data.

Rumus Penjumlahan, Pengurangan, Perkalian dan Pembagian

Terima kasih atas waktunya bagi menonton video ini.
Hingga jumpa kembali.

Team Creative Production

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *