0-1221

Belajar Excel : Pengolahan data excel super cepat dengan Pivot

Posted on

Sobat sourcecode program di posting Belajar Excel : Pengolahan data excel super cepat dengan Pivot, kali ini kami akan share mengenai Excel,belajarexcel,rumus,kegunaan,microsoftexcel,belajar,panduan, bagi dijadikan referensi pembelajaran pemrograman menggunakan php. Panduan seputar Excel,belajarexcel,rumus,kegunaan,microsoftexcel,belajar,panduan silahkan sobat lihat di video di bawah ini, silahkan disimak, dan semoga bermanfaat.


Belajar Excel : Pivot

Belajar Pivot (PivotTable dan PivotChart) versi yang terdapat suara atau Audionya, klik link di bawah ini :

Belajar Conditional Formatting yang terdapat suara atau Audionya, dapat klik link di bawah ini :

Belajar VBA Excel : Cara Membangun UserForm, Tombol Tambah Data, Cari Data dan Menej Data.

Di ketika ini excel menjadi alat yang betul-betul vital pada pengolahan data excel, bagi itu kita mesti belajar excel agar dapat menggunakannya dengan dengan tepat sasaran dan efisien.

Belajar excel mulai dari fungsi-fungsi excel yang sederhana hingga dengan fungsi-fungsi excel yang complicated tapi manfaatnya betul-betul luar lazim.

Kita dapat belajar excel dengan cara membeli buku panduan excel atau dapat pun baca di google.

Diantara fasilitas yang disediakan oleh excel yaitu Pivot, bagi itu pada rangka belajar excel pada video ini kami jelaskan bagaimana cara menggunakan Pivot.

Pada belajar excel, Pivot adalah sebuah diantara bagian yang wajib bagi dipelajari karena akan sering digunakan pada pengolahan data excel.

Dengan menggunakan Pivot, kita dapat mengolah data secara cepat dan tepat, sehingga profesi kita dapat selesai pada waktu yang singkat.

Lewat video ini, kami jelaskan mengenai belajar excel berkaitan dengan pemakaian Pivot, agar lebih gampang dimengerti saya terangkan langlah-langkahnya terlebih dahulu kemudian baru diberikan simulasinya.

Pada belajar excel pada video ini, kami menggunakan excel 2007.

Diterangkan bagaimana caranya perhitungan atau penjumlah dari data excel yang terdapat, di video belajar excel kali ini, kami menggunakan data 120 baris saja, namun sesungguhnya Pivot ini dapat mengolah data excel dapat lebih dari itu, dapat hingga ribuan bahkan puluhan ribu data excel.

Coba kamu bayangkan bagi menjalankan perhitungan atau penjumlahan data excel secara manual yang jumlahnya ratusan ribu, pastinya akan betul-betul sulit sekali, namun dengan Pivot dapat dilakukannya dengan cepat dan tepat.

Semoga dengan belajar excel lewat video ini, kamu dapat memahaminya dengan bagus dan menggunakannya pada pekerjaan-pekerjaan yang berkaitan dengan data excel.

Bagi belajar fungsi-fungsi atau formula-formula excel secara komplit, kamu dapat mengklik “SUBSCRIBE” yang berada di bagian bawah dari video ini.

Bagi Belajar Microsoft Excel yang lainnya, silahkan klik link di bawah ini :

Terima kasih atas semua perhatiannya, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *