Belajar BAHASA Pemrogramman PHP Dasar [ Untuk Pemula ] Part #2 [ Variabel & Fungsi Matematika ]

Posted on

Sobat sourcecode program di posting Belajar BAHASA Pemrogramman PHP Basic [ Untuk Pemula ] Part #2 [ Variabel & Fungsi Matematika ], kali ini admin akan membahas seputar pemrogramman php,variabel di php,manfaat matematika php,manfaat matematika dan variabel php,penambahan php,pengurangan php,perkalian php,pembagian php,modulus php, selaku referensi pembelajaran pemrograman menggunakan php. Panduan seputar pemrogramman php,variabel di php,manfaat matematika php,manfaat matematika dan variabel php,penambahan php,pengurangan php,perkalian php,pembagian php,modulus php dapat sobat lihat di video di bawah ini, silahkan disimak, dan semoga bermanfaat.


#Variabel ialah suatu lokasi penyimpanan (di pada memori komputer) yang berisikan nilai atau informasi yang nilainya tak diketahui bersama maupun telah diketahui bersama. Pada definisi umum, variabel ialah kode program yang digunakan bagi menampung nilai tertentu. Nilai yang disimpan di pada variabel berikutnya dapat di pindahkan ke pada database / ditampilkan kembali ke oleh pengguna.

Nilai dari variabel dapat di isi dengan informasi yang diinginkan dan dapat dirubah nilainya di ketika kode program sedang berjalan. Sebuah variabel mempunyai nama yang digunakan bagi mengakses nilai dari variabel itu. Bila kamu mempunyai pengetahuan basic mengenai bahasa pemograman, pastinya tak asing dengan istilah variabel.

Sama seperti variabel pada bahasa pemograman lainnya, variabel pada #PHP digunakan bagi menampung nilai inputan dari user atau nilai yang kita definisikan sendiri. Namun PHP mempunyai beberapa aturan mengenai cara pemakaian dan penulisan variabel.

Matematika pun tak dapat lepas dari pemrograman komputer, demikian pula sebaliknya. Mustahil sebuah pemrograman komputer dapat “terbentuk” tanpa adanya campur tangan matematika yang terdapat di pada program.Seperti PHP yang sedang kita pelajari ini. #fungsi_matematika telah terdapat pada PHP. Seperti : Tambah ( + ), Kurang ( – ), Perkalian ( * ), Pembagian ( / ), Modulus ( % ), DLL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *