klikbca-transfer-dana-lazada-virtual-account-640x291-1

Apa itu Virtual Account?

Posted on

Kami yakin kalau sahabat pernah membayar tagihan di beberapa situs eCommerce pada Indonesia layaknya Lazada, MatahariMall, Blibli, dan sebagainya karenanya guna sistem pembayaran transfer akan muncul istilah Virtual Account. Hingga ketika ini admin tahu ini disediakan BCA dan Bank Mandiri, akan ada bank – bank lainnya pun. Nah… kenapa kok kini tak menggunakan aplikasi transfer pada rekening bank layaknya lazimnya? Apa sih Virtual Account dia?

Jadi melalui pengertian virtual account ini ialah rekening tak nyata dan cuma dapat dibangun approval kiriman uang saja dari kustomer. Apa keunggulannya dibandingi rekening lazimnya?
klikbca-transfer-dana-lazada-virtual-account-640x291

Jawabannya ialah mempermudah proses pembayaran sebab satu transaksi atau satu kustomer akan mengunduh satu nomor rekening virtual account yang unik dimana proses konfirmasi pembayaran akan berlangsung otomatis. Kenapa dapat demikian itu? Sebab seharusnya yang akan mengirimkan dana pada rekening yang dituju hanya kustomer dan sesuai pada nominal yang dipahami bersama sebelumnya.

Kalau transfer bank dulu mesti mengikuti konfirmasi setelah mengirimkan uang dan repotnya gambar struk kadang wajib diupload karenanya pada aplikasi virtual account ini tidaklah harus. Seketika saja bayar sesuai nilai invoice dan bila telah masuk karenanya billing akan seketika mengenali transaksinya, pada hitungan menit pesanan sahabat akan telah diproses. Jadi selain kustomer akan senang sebab betul-betul cepat prosesnya pun pihak perusahaan gampang pada mengelola tagihan yang terdapat.

Malah guna pembayaran tagihan internet dari ISP MyRepublic menggunakan aplikasi sistem ini, dan betul-betul mempermudah jadinya. Oh ya, layaknya pada BukaLapak ada sistem Indomaret dan ini mirip konsepnya, satu transaksi satu kode unik dan kalau telah lunas akan otomatis diverifikasi.

Selengkapnya mengenai produk ini dapat dibaca:

Kami harap mencerahkan. ??

sumber : utekno.com