Apa Itu Hosting Berbasis Cloud

Posted on

cloud-hosting-terbaik-indonesia

Apa Itu Hosting Berbasis Cloud –┬áBisnis Kamu semakin melesat atau situs Kamu sekarang ini mempunyai traffic yang tinggi? Mungkin ini waktunya Kamu mempertimbangkan lagi layanan hosting yang Kamu gunakan (jikalau kamu menggunakan shared hosting), karena shared hosting terdapat lumayan banyak keterbatasan utamanya mengenai traffic tinggi. Mau pindah ke VPS tapi ragu karena kurang paham hal teknis? Tenang, dikala ini ada teknologi teknologi hosting terbaru yaitu Cloud Hosting.

Apa itu Cloud Hosting ?

Belakangan ini, Cloud Hosting menjadi sebuah istilah yang tak asing untuk user pemilik situs. Namun, apakah kamu tau pengertian Cloud Hosting yang sesungguhnya?. Berikut, kita simak penjelasan komplit mengenai pengertian cloud hosting berikut ini.

Umumnya, cloud hosting yaitu file situs yang disimpan didalam server fisik yang mempunyai beberapa cabang server virtual, sehingga hal ini merancang pengguna situs dapat mengakses situs lewat beragam jalur server virtual. Sehingga, dapat merancang situs tersebut hampir tak akan pernah mengalami down. Karena, apabila terdapat satu server virtual tersebut down, pengguna dapat mengakses situs lewat jalur server virtual yang lain.

Cloud Hosting ialah diantara teknologi dengan layanan yang dimana terkoneksi dengan banyak server yang berinteraksi satu sama lain dan terhubung bagi menjaga performa.

Kini ini, ada banyak provider hosting yang menawarkan teknologi cloud hosting, diantaranya yaitu Niaga Hoster, Hostinger dan IdCloudHost. Kedua provider di atas telah teruji, bagus dari segi performa cloud hosting yang ditawarkan, support yang gampang, terlebih yaitu masalah harga yang betul-betul terjangkau.

Via Teknologi Cloud Hosting memungkinkan kita mempunyai resource yang unlimited (Unlimited Bandwidth), sehingga situs yang mempunyai kunjungan web yang betul-betul tinggi akan tetap stabil dan dapat up karena resource yang unlimited tersebut.

Dengan menggunakan Cloud Hosting, Kamu tak usah lagi khawatir, sekarang ini Kamu dapat bebas memaksimalkan bisnis kamu.

Walaupun resource yang Kamu miliki akan leluasa seperti di VPS, di layanan Cloud Hosting ini kamu akan tetap dibantu terkait hal teknis seperti di layanan shared hosting. Tak cuma itu, situs Kamu pun dapat dimanajemen dengan gampang. Cloud Hosting datang dengan fitur seperti Auto Installer, Auto Backup, WordPress Accelerator, Free SSL dan banyak fitur lainnya.

Tertarik menggunakan Cloud Hosting? Klik link di bawah ini bagi menuju penyedia cloud hosting terbaik yang kami rekomendasikan :
1. Niaga Hoster
2. Hostinger
3. IdCloudHost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *