cloud-hosting-terbaik-indonesia-5

Apa Itu Cloud Shared Hosting

Posted on

cloud-hosting-terbaik-indonesia

Apa Itu Cloud Shared Hosting –¬†Usaha Anda semakin melesat dan website Anda sudah memiliki traffic yang besar? Mungkin ini saatnya Anda mempertimbangkan lagi teknologi hosting yang Anda pakai (jika anda menggunakan shared hosting), karena shared hosting mempunyai banyak batasan utamanya tentang traffic tinggi. Mau menggunakan VPS tapi bimbang karena tidak paham hal teknis? Tenang, saat ini ada teknologi teknologi hosting terbaru yaitu Cloud Hosting.

Apa itu Cloud Hosting ?

Akhir-akhir ini, Cloud Hosting menjadi sebuah trend yang tak asing untuk web developer pemilik website. Namun, apakah anda paham pengertian Cloud Hosting yang sebenarnya?. Ayo, kita simak deskripsi lengkap tentang definisi cloud hosting berikut ini.

Umumnya, cloud hosting adalah file web yang mana diletakkan didalam server fisik yang mempunyai sejumlah cabang server virtual, sehingga hal ini memungkinkan pengguna website dapat mengakses website melalui banyak arah server virtual. Sehingga, akan membuat website tersebut nyaris tak akan pernah mengalami down. Karena, apabila salah satu server virtual tersebut down, pengguna bisa mengakses website melalui jalur server virtual yang lain.

Cloud Hosting adalah salah satu teknologi dengan layanan yang dimana terhubung dengan lebih dari satu server yang terhubung satu sama lain dan terhubung untuk menjaga performa.

Sekarang ini, ada banyak provider hosting yang menawarkan teknologi cloud hosting, diantaranya adalah Niaga Hoster, Hostinger dan IdCloudHost. Kedua provider di atas telah teruji, baik dari segi performa cloud hosting yang ditawarkan, support yang mudah, terlebih yaitu masalah harga yang sangat terjangkau.

Melalui Teknologi Cloud Hosting memungkinkan kita mendapatkan resource yang unlimited (Unlimited Bandwidth), sehingga website yang mempunyai kunjungan web yang sangat tinggi akan terus stabil dan bisa up karena resource yang unlimited tersebut.

Jika menggunakan Cloud Hosting, Anda tidak usah lagi takut, kini Anda telah bebas mengembangkan website anda.

Walaupun resource yang Anda dapatkan akan leluasa seperti pada VPS, di layanan Cloud Hosting ini anda akan tetap dibantu terkait hal teknis seperti di layanan shared hosting. Tak hanya itu, website Anda pun dapat dimanajemen dengan mudah. Cloud Hosting hadir dengan fitur seperti Auto Installer, Auto Backup, WordPress Accelerator, Free SSL dan banyak fitur lainnya.

Tertarik menggunakan Cloud Hosting? Klik link di bawah ini untuk menuju penyedia cloud hosting terbaik yang kami rekomendasikan :
1. Niaga Hoster
2. Hostinger
3. IdCloudHost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *