android-soundabout-360x640-1

SoundAbout: Setel jalur audio Android anda

Posted on

Beberapa kali admin mengunduh kasus yang aneh pada audio yang dimainkan di handphone Android. Dapat di headset muncul suara statis layaknya kehilangan sinyal, panggilan telepon sukses kalau mendengarkan tapi teman bicara tak dapat approval suara admin, internal speaker tak ada suaranya, hanya diantara dari headset atau speaker yang normal bunyinya dan masih banyak lagi.

Nah diantara solusinya kalau telah tak ada alternatif lagi karenanya pada memaksa Android menjalankan jalur audio tertentu tergantung jenisnya. Misal dikala memainkan lagu atau menonton video akan keluar darimana suaranya. Dapat pun dikala telepon disetting pada headset atau gunakan yang normal lewat handphonenya. Ini semuanya dapat diatur lewat software SoundAbout.

android-soundabout-360x640

Ketika dijalankan kamu akan mendapatkan tampilan daftar audio pada Android yang dapat diedit settingnya. Siap dari pengaturan audio guna media, panggilan telepon, ringtone, notifikasi, headset, text to speech, voice search dan sebagainya. Yang pasti layanan SoundAbout mesti pada keadaan aktif.

android-soundabout-choose-media-audio-360x640

Guna menentukan kemana jalur outputnya seketika saja tap di tipenya dan akan muncul daftar opsi gadget audio yang dapat dipilih. Telah, cuma dia saja. Gampang dan cepat kan? ?? Setelahnya coba tes pengaturan baru kamu, semestinya telah akan mengikuti apa yang sudah kamu tentukan tadi.

Aslinya software SoundAbout lebih diarahkan membangun profil audio yang lebih canggih dan spesifik. Misal kamu hanya mau audio dikala dia hanya dimainkan lewat bluetooth atau ringtone notifikasi dapat didengarkan lewat headset saja, masih banyak lagi tergantung kasus yang kamu alami. Asalkan urusannya pada suara karenanya aplikasi android ini dapat dinamakan serba dapat. Oh ya, ini bukan equalizer jadi jangan salah paham fungsinya apa.

Kami harap bermanfaat. ??

sumber : utekno.com