klikbca-daftar-transaksi-kartu-kredit-cicilan-tokopedia

Pengalaman pinjam kartu kredit teman untuk belanja online

Posted on

Sedikit share saja, misal kamu mau beli gadget di situs eCommerce/Marketplace terkenal layaknya Tokopedia atau yang lain yang menawarkan cicilan 0% tentu saja tertarik kan? Masalahnya kalau tak punya kartu kredit ya tak dapat memanfaatkan cicilannya. Sedangkan Kredivo dan AkuLaku dia layanan financing online yang terdapat bunganya, walaupun mempermudah.

Nah kalau kamu punya teman yang mempunyai kartu kredit dapat mencoba meminjamnya. Ini sesungguhnya menurut kami adalah sebuah kerjasama saling menguntungkan, asal peminjam komitmen melunasi cicilan rutinnya setiap bulan.

klikbca-daftar-transaksi-kartu-kredit-cicilan-tokopedia

Kenapa? Selain si peminjam bisa barang yang diinginkan tanpa terlalu membebani pengeluaran dan pastinya tanpa bunga, pun si pemilik pun akan menjalankan limit kartu kreditnya dan ini dapat memberikan efek positif membangun reputasi kreditnya dan gampang nanti dikala mengajukan permohonan peningkatan limit. Guna urusan pinjam atau kredit pada instansi lain yang mengecek merujuk pada identitas dan NPWP pun dapat jadi faktor penentu kalau mudah semuanya.

Kembali pada judul, dapat tak pinjam cc milik teman guna transaksi online? Terutama cicilan? Khusus guna Tokopedia kami telah mencoba belanja pinjam kartu kredit teman dan sukses, bahkan cicilan pun dapat. Yang pasti si pemilik mesti siap siaga sebab nanti akan bisa konfirmasi soal transaksinya. Jadi tak serta merta kita punya nomornya dan CVV seketika dapat digunakan semacam itu saja. Ini tahap pengamanan.

Dan setidaknya pada Google Play Store pun dapat, akan kalau dirasa beli gunakan pulsa kemahalan sebab ada fee-nya karenanya dapat coba pun.

sumber : utekno.com