internet-banking-mandiri-pembayaran-shopee-640x528-1

Pembayaran Shopee lewat transfer Mandiri

Posted on

Beberapa hari ini Shopee mengikuti flash sale yang direfresh barang – barangnya setiap 12 jam. Bagusnya lagi jumlah barangnya lebih manusiawi dibanding situs eCommerce/Marketplace lain walaupun tetap rebutan. Melalui tak sengaja jam 12 malam kemarin ada Xiaomi Mi Band 2 yang memang kami mau beli menggantikan Mi Band 1S pada harga yang miring (Rp. 199.000). Ya jelas seketika masukkan pada keranjang belanja dan checkout supaya tak kehabisan. ??

Yang pasti kamu akan mengunduh sebuah nomor rekening Bank Mandiri berjenis Virtual Account. Bedanya pada yang dulu ialah sekarang ini kami memilih membayar lewat Bank Mandiri dan transfer pun pastinya, yang pasti sebab telah malam sekali jelas tak mampir pada ATM. Jadi kami melakukannya lewat internet banking Mandiri: https://ib.bankmandiri.co.id/retail/Login.do?action=form.

internet-banking-mandiri-pembayaran-shopee-640x528

lalu di fitur disebelah kiri pilih Bayar, kemudian Multi Payment. Jangan lupa pilih nomor rekening kamu yang digunakan guna membayar. Baru berikutnya tentukan Penyedia Jasa menjadi Transferpay dan masukkan kode bayar yang kamu dapatkan pas checkout setelah memilih sistem pembayaran.

Demikian itu kamu tekan Lanjutkan karenanya akan seketika terdeteksi nama perusahaannya (Shopee Indonesia) dan nama pembeli (kamu sendiri). Jumlah tagihan akan muncul pada tabelnya, centang saja semuanya guna menentukan mana yang akan dilunasi.

internet-banking-mandiri-pembayaran-shopee-2-640x612

Akhirnya tekan Lanjutkan lagi dan siapkan Token Mandiri kamu sebab akan diminta memasukkan kode guna verifikasi transaksinya. Kalau telah karenanya pembayaran ini akan seketika otomatis dikonfirmasi oleh Shopee, beda 5 menitan lah dari pengalaman kami.

Selanjutnya sisanya tinggal menunggu barangnya dikemas dan dikirimkan oleh si seller pada rumah. ??

sumber : utekno.com