google-chrome-dark-incognito-mode

Mengubah tampilan Incognito Mode Google Chrome dari gelap menjadi terang

Posted on

Tampaknya di update terbaru Google Chrome ada perubahan dari segi tampilan, selain ikut menjalankan Material Design layaknya pada Android pun tema dari Incognito Mode sendiri ikut menjadi gelap. Walaupun cocok pada tujuan dari mode incognito tapi admin tidak cukup suka saja. Dan mau mengembalikan kondisinya layaknya semula.

Guna ketika ini untungnya masih dapat diatur sendiri bagaimana tampilan keseluruhan dari Chrome. Tahap awal yakni pada membuka browsernya dan mengetikkan tempat tinggal chrome://flags yang berisi pengaturan tingkat advance.

google-chrome-dark-incognito-mode

lalu pada kotak searching isikan kata material, dan dari hasilnya akan ada Material Design in the browser's top chrome (Macintos, Windows, Linux, Chrome OS), silahkan diubah dari Default pada Non-Material. Akhirnya tekan Relaunch Now dan rampung telah.

Kalau sahabat mengaktifkan ini pun akan mereset tampilan browsernya pada sebelum versi Material, walaupun cuma beda sedikit tapi akan sahabat tidak cukup suka, jadi cocok untuk yang anti.

Namun kalau sahabat sebetulnya lebih suka Material Design dan tetap Incognito tak mau gelap lagi karenanya dapat mencoba install ekstensi ini: Material Incognito Light.

sumber : utekno.com