Mengenal hari dan jam kerja Wahana

Posted on

Sesudah beberapa lama (tahun?) menjalankan ekspedisi Wahana Prestasi Logistik dan kadang ngobrol pada agen pun kurirnya akhirnya sedikit tercerahkan soal jadwal operasionalnya. Tentu untuk pengguna jasa Wahana mau tahu hari dan jam kerjanya kan?

Layaknya pembahasan waktu ekspedisi sebelumnya guna JNE dan J&T Express, akan admin untuk menjadi 2. Yang pertama-tama soal hari dan jam akses dari agennya sendiri.

  • Hari kerja: Senin – Sabtu.
  • Jam kerja: 08.30 – 17.00 guna Senin – Jumat dan 08.30 – 13.00 guna hari Sabtu.

Catatan saja, mulai selaku referensi saja. Dapat jadi berbeda pada kondisi pada kota kamu. Apalagi setiap usaha selalu mau meningkatkan pelayanan, jadi tak menutup kemungkinan pada beberapa bulan sejak diterbitkan tulisan ini telah tak akurat lagi. Akan jadi tutupnya jam 8 malam atau hari minggu ternyata akses.

Sedangkan guna pengantaran kurirnya teorinya sesuai jam kerja agennya diatas, tapi kenyatannya ada sedikit jeda waktunya:

  • Hari: Senin – Sabtu.
  • Jam: 09.00 – 16.00 Senin – Jumat, dan 09.00 – 12.00 Sabtu.

Bagaimana kalau tanggal merah atau libur nasional? Karenanya sama layaknya hari minggu akan terhenti pun operasionalnya dan dilanjutkan di hari kerja berikutnya.

Oh ya, Wahana kabarnya ada pengiriman 1 hari tapi hingga dikala ini belum dipernah ketemu ditawarkan dikala pada agennya. Akan tergantung regionalnya.

Bagaimana pada pengalaman kamu?

sumber : utekno.com