Mengenal hari dan jam kerja J&T Express

Posted on

J&T Express atau lebih dikenal pada singkatan J&T atau JNT dan yang pasti bukan JET sebab ini ekspedisi sebelah yang mirip namanya ialah ekspedisi baru yang lumayan melejit namanya dan telah menjadi partner resmi beberapa situs eCommerce besar pada Indonesia. Sebab JNT sendiri ialah nama baru banyak yang masih belum tahu layaknya apa wujudnya dan bagaimana tutorial kerjanya. Namun admin akan membahas hal yang terpenting yang biasanya dikhawatirkan kustomer. Bagaimana hari dan jam kerja J&T Express?

Sedikit cerita saja sebelumnya, tapi dapat kamu lewati seketika pada tengah page kalau seketika tahu inti pembahasannya. Jadi JNT ini admin pernah approval pas hari Sabtu jam 6 sore. Pengiriman dari Jakarta pada Malang lumayan 2 hari, padahal jenis pengiriman paket yang lazim. Ternyata J&T sendiri mempunyai jaminan satu hari pasti telah diberangkatkan. Mantap dah. ??

NahÂ… dari pengalaman yang singkat dia admin mempunyai kesan positif sebab jelas ahir minggu beroperasional dan operasional kurirnya dapat hingga sore. Akhirnya di kesempatan berikutnya admin tanya seketika supaya lebih akurat informasinya.

  • Hari kerja J&T Express ialah Senin hingga Minggu termasuk liburan atau tanggal merah.
  • Jam akses cabang/agen/drop point ialah dari jam 8 pagi hingga 8 malam
  • Jam pengantaran kurir pun dari jam 8 pagi hingga 8 malam.

Ini admin mendowload informasinya dari pusat, walaupun melalui pribadi admin belum pernah memverifikasi seketika pada cabangnya disini tapi setidaknya jam 6 sore memang masih operasional. Kalau kamu mau tahu tempat tinggal J&T Express pada kota kamu dapat lewat link berikut: http://jet.co.id/express-services/drop-point tapi sayangnya belum disertai nomor telepon.

Ada lagi, situs J&T sendiri rutin down atau dapat diakses tapi pelacakan resinya gagal. Akibatnya semuanya nomor resi yang dicek otomatis invalid padahal belum tentu ada masalah. Kalau kamu mengalami hal ini harap bersabar, antara tanyakan seketika pada customer servicenya atau tunggu beberapa jam dan coba lagi.

Kami harap bermanfaat.

sumber : utekno.com