cmd-fsutil-set-autoreset-true-c-640x323-1

Mencoba memperbaiki Error 1935

Posted on

Diantara masalah yang sering terjadi dikala menginstall Microsoft Visual C++ Redistributable pada Windows yaitu munculnya pesan error “Error 1935. An error occurred during the installation of assembly.” Ini dapat terjadi guna edisi 2005, 2008, dan 2010 sepengetahuan kami.

Dari pengalaman kami ini disebabkan filesystem transaction log milik Windows korup, fungsinya yaitu mencatat setiap aktivitas yang terjadi di filesystem dan melihat apakah telah ada atau belum. Nah… error ini menurut pemahaman kami disebabkan dikira telah ada atau tak diperbolehkan menginstall menurut informasi yang korup tadi. Akan tidak cukup akurat, kami approval koreksi. ??

Sayangnya kami cuma tahu satu jawaban (atau tiga, tapi install versi terbaru Visual C++ Redistributable dan install ulang Windows tampaknya tidak cukup bagus dianggap jawaban), yaitu melewati command prompt dan pada hak administrator. Ketikkan saja petunjuk: fsutil resource setautoreset true C: dan klik ENTER. Oh ya, kami asumsikan Windows terinstall pada drive C, gantikan kalau bukan.
cmd-fsutil-set-autoreset-true-c-640x323

Telah dia saja, kemudian restart komputer dan jalankan kembali installernya. Niscaya akan normal dan dapat diselesaikan. Dalam rentang waktu ini kami gunakan tutorial ini, 7 dari 10 komputer dapat diperbaiki sisanya terpaksa kami install ulang. Jadi berharap yang terbaik saja. Kami harap sukses. ??

Akan kami update kalau ada cara alternatif guna masalah ini.

sumber : utekno.com