Memahami arti kode resi USPS

Posted on

Urusan melacak kiriman dari Amerika Serikat (US) yang menjalankan aplikasi USPS dia urusan yang gampang, tinggal isikan nomor resinya di kotak yang disediakan karenanya akan muncul informasinya asalkan valid. Namun walaupun statusnya telah kelas tapi nasibnya dapat berbeda jauh yang dipengaruhi jenis layanan yang digunakan guna pengirimannya.

Atau sahabat mau tahu apakah klaim pengirim/seller telah benar akan gunakan jenis pengiriman internasional yang telah disepakati? Dapat sahabat bandingkan pada daftar dibawah dan kami batasi hanya guna yang internasional saja.
usps-product-tracking-information-640x360

Admin urutkan merujuk pada yang termahal dan tercepat, dan sedikit penjelasan maksudnya apa:

  • GXG (Global Express Guaranteed)
    Mempunyai format resi 82 123 456 78 – Ini yang sangat mahal dan cepat. Ada jaminan 3 hari kerja hingga. Pengantaran pada penerima berusaha sama pada FedEx.
  • Priority Mail Express International
    Mempunyai format resi EC 123 456 789 US – Klaimnya 3-5 hari kerja hingga pada negara tujuan. Pengantaran pada penerima pada kantor pos.
  • Priority Mail International
    Mempunyai format resi CP 123 456 789 US – 6-10 hari estimasinya, dan tetap pada kantor pos.
  • First-Class Mail International
    Mempunyai format resi LJ 123 456 789 US – Dari pengalaman seringnya kebagian ini, estimasi dapat dari 2 minggu hingga 7 bulan (rekor teman). Paket tak dapat dilacak seperti itu keluar dari US.

Kami harap daftar format kode resi USPS dan artinya diatas dapat sedikit mencerahkan. ??

sumber : utekno.com