Iconfinder: Mencari icon gratis mudah dan cepat

Posted on

Sewaktu admin kuliah dulu membangun program desktop Windows akan menjadi lebih cantik apabila diberi icon – icon yang sesuai pada guna tombolnya. Walau pada Visual Studio atau Delphi telah menyediakan icon default yang dapat pada bebas digunakan tapi tampilannya terlalu lazimnya.

Sesungguhnya search icon – icon ini cukuplah gampang tinggal search menggunakan aplikasi kata kunci dan disusul kata unduh karenanya akan muncul situsnya, tapi admin memang sengaja search sumber icon yang selain tidak dipungut bayaran tapi tanpa lewat jalur membajak (warez) atau melanggar hak cipta pembuatnya. Kamu pun dapat mengekstrak icon dari program menggunakan aplikasi IconViewer.

Sebab begitulah blog Iconfinder menjadi favorit admin pada search dan mengunduh file – file icon yang dapat dipergunakan pada proyek yang sedang admin kembangkan. Kamu dapat mengikuti search merujuk pada kata kunci atau teman icon yang sahabat butuhkan atau seketika melihat merujuk pada kategorinya.
iconfinder-search-results-640x383
Harap sahabat perhatikan bahwa hasilnya akan bercampur pada icon versi berbayar dan tidak dipungut bayaran. Jangan lupa guna mengecek apakah lisensinya memperbolehkan pemakaian komersial supaya bila program atau hasil karya yang menggunakan aplikasi icon tersebut dijual karenanya sahabat melalui tak sengaja melanggarnya. Tips: Mulai guna filter guna mengunduh icon yang diinginkan sesuai pada kondisi yang sudah ditetapkan.

Kalau telah cocok sahabat dapat mengunduh icon tersebut per file atau satu set yang icon tersebut berada pada dalamnya, admin menyarankan yang satu set supaya sahabat mempunyai semuanya pada komplit. Format file gambar icon yang dapat diunduh tergantung penyedianya tapi biasanya antara: SVG, PNG, ICO, dan ICNS.

Kami harap memudahkan. ??

sumber : utekno.com