0-213

Fungsi dalam PHP (Tutorial PHP Dasar)

Posted on

Sobat sourcecode program di postingan Manfaat pada PHP (Panduan PHP Mendasar), kali ini saya akan membahas seputar php (programming language),belajar php,panduan php basic,manfaat pada php,php syntax,panduan,programming,php,bahasa,indonesia,php reserved words,rasmus lerdorf, selaku referensi pembelajaran pemrograman menggunakan php. Panduan seputar php (programming language),belajar php,panduan php basic,manfaat pada php,php syntax,panduan,programming,php,bahasa,indonesia,php reserved words,rasmus lerdorf silahkan sobat lihat di video di bawah ini, silahkan dipelajari, dan semoga bermanfaat.


Video ini adalah sebuah panduan belajar PHP (Hypertext preprocessor) basic bagi pemula yang berusaha menjelaskan secara singkat dan sederhana cara merancang dan menggunakan manfaat pada bahasa pemrograman yang pertama-tama kali dikerjakan oleh Rasmus Lerdorf ini di sekitar 1995-an.

Pada pemrograman, manfaat mempunyai peran yang betul-betul urgen. Dengan manfaat, kita dapat menyimpan sejumlah instruksi pemrograman yang saling berhubungan pada satu kesatuan. Instruksi-instruksi tersebut kemudian akan dijalankan seluruhnya ketika manfaat tersebut dipanggil.

Manfaat dapat kita dapatkan di bahasa-bahasa pemrograman lain seperti Java, C, C++, atau Javascript. Di dasarnya seluruh bahasa pemrograman mengenal manfaat meski mungkin berbeda bagus pada penyebutan maupun cara pendefinisiannya.

Sacara sederhana, pada PHP manfaat adalah sebuah sebuah blok kode program yang terdiri dari satu atau lebih petunjuk bagi dieksekusi.

Beberapa manfaat dan kegunaan manfaat pada pemrograman PHP yaitu:

1. Mengurangi atau meminimalkan penulisan kode-kode pemrograman secara berulang-ulang bagi mengeksekusi satu petunjuk yang sama
2. Mengurai suatu masalah pemrograman yang kompleks ke pada bagian bagian kecil
3. Mempermudah proses penanganan eror, atau kesalahan pemrograman
4. Sebuah manfaat dapat digunakan kembali di program-program PHP lainnya.

Selamat menyimak dan terima kasih.

CATATAN:
Narasi di video ini berasal dari mesin, jadi mohon maklum apabila ada pengucapan kata, ritme, dan intonasi yang kurang pas. Lepas dari itu, semoga panduan PHP basic ini bermanfaat.

———————————————————————————
JANGAN BERHENTI BELAJAR UNTUK TERUS BERPRESTASI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *