facebook-telkom-care

Dimana sebaiknya menyampaikan keluhan ke Telkom?

Posted on

Diantara semuanya penyedia jasa atau layanan yang kami jalankan karenanya Telkom yakni diantara yang terbaik responnya menurut pengalaman kami. Admin pun yakin kebanyakan dari kita selaku pengguna jasa mereka lebih banyak komplain kepada layanan Telkom Speedy.

Ada dua tempat kita dapat menuliskan pengaduan, komplain, keluhan, pertanyaan, saran, kritik dan sebagainya melalui online. Disini kami menuliskan dari pengamatan dalam kurun waktu ini mana yang lebih bagus selaku wadah curahan hati. ??

Telkom Care pada Facebook

Admin mendapatkan hal aneh sebetulnya, ada 2 Telkom Care pada Facebook. Yang satu yakni akun biasanya (Telkom Care 1) dan satunya yakni Fan Page (Telkom Care). Yang dilink dari situs resmi Telkom.co.id yakni yang pertama-tama, tapi keduanya dapat digunakan tampaknya.

facebook-telkom-care

Mana yang sangat bagus? Karenanya Telkom Care pertama-tama yang lebih cepat tanggapannya, bahkan hampir 24 jam selalu standby. Sedangkan yang satunya tampaknya hanya aktif di jam kerja.

Telkom Care pada Twitter

Nah… kalau hal yang mau kamu bicarakan sifatnya urgent karenanya kami sarankan seketika pada Twitter Customer Care Telkom pada @TelkomCare, disini mereka lebih responsif dan terdapat dalam kurun waktu 24 jam. Biasanya pada beberapa menit telah dibalas pertanyaan kamu.

twitter-telkom-care

Jangan lupakan 147

Tentu saja kalau 147 dapat menjadi petunjuk, kalau tak dapat dibetulkan via telepon karenanya minta supaya teknisi Telkom yang datang seketika pada rumah guna memperbaiki masalah yang kamu alami.

Tetapi kalau yang kamu tanyakan layaknya apa username dan password Telkom Speedy atau nomor kustomer kamu karenanya customer care pada 147 dapat seketika memudahkan kamu.

Tak ada yang melarang kita menyampaikan keluhan kesemua tempat diatas melalui bersamaan, akan sambil menunggu antrian 147 kita pun menghubungi Telkom Care pada Twitter.

sumber : utekno.com