tokopedia-konfirmasi-pembayaran

Cara pembayaran Tokopedia lewat transfer Bank

Posted on

Walau kini telah siap banyak orang yang mempunyai kartu kredit tapi pada Indonesia masih lebih memilih membayar transaksi online menggunakan aplikasi transfer bank. Ini dapat menjadi tak aman kalau web toko onlinenya belum mempunyai reputasi bagus, menggunakan aplikasi jasa escrow (rekber: rekening bersama) dapat menjadi petunjuk sebetulnya kalau si penjual mau. akan tetapi kalau kamu berbelanja di Tokopedia kamu tak butuh khawatir sebab mereka pun berperan selaku penerima dana sementara, dan kalau barangnya telah diterima pembeli baru diteruskan.

Guna proses pelunasan order Tokopedia tidaklah rumit sebab mereka tak menggunakan aplikasi aplikasi Virtual Account layaknya Lazada atau Blibli, jadi kita akan seketika mengirimkan uang pada rekening perusahaan Tokopedia.

Ada 4 Bank yang dapat ditransfer dananya bagus lewat ATM atau Internet Banking:

 

BCA BNI BRI Bank Mandiri
Cabang
Kedoya
Nomor Rekening
372 309 8781
Atas Nama
PT. Tokopedia
Cabang
Kebon Jeruk
Nomor Rekening
800 600 6009
Atas Nama
PT. Tokopedia
Cabang
Kebon Jeruk
Nomor Rekening
037 701 000435301
Atas Nama
PT Tokopedia
Cabang
Permata Hijau
Nomor Rekening
102 000 5263873
Atas Nama
Tokopedia

 

NahÂ… susahnya kalau menggunakan aplikasi pembayaran tagihan Tokopedia pada petunjuk transfer yaitu kita mesti mengkonfirmasi pembayarannya pada manual. akan tetapi caranya sendiri lumayan gampang kok kalau kamu isikan pada teliti.

tokopedia-konfirmasi-pembayaran

Lumayan kamu isikan tanggal kapan transfernya, sistem pembayarannya (Transfer ATM), Rekening asal pembayaran, Rekening tujuan transfer, berapa nominalnya (isikan tanpa titik atau koma). lalu tekan saja Ya dan menunggu verifikasi pembayaran dari tim Billing Tokopedia dan ini dapat kamu pantau dari page Status Pemesanan.

Kami harap bermanfaat. ??

sumber : utekno.com