Cara menghilangkan iklan pada handphone Xiaomi

Posted on

Sejak mengganti smartphone admin dari Redmi Note 3 Pro pada Redmi Note 5 ada satu hal yang membangun admin risih.. Ada iklannya! Selain muncul pada software, kadang muncul sehalaman penuh pun dapat tampil pada notifikasi. Intinya benar-benar mengganggu kalau hingga pada notifikasi, sebab fungsinya guna memberitahukan ada informasi urgen malah diisi iklan. Ya akan dibalik upgrade MIUI 9 pada MIUI 10 efek sampingnya ya layaknya ini.

Pada aplikasi Android besutan Xiaomi sendiri ini ada beberapa software yang telah disusupi iklan ini, dan setahu admin butuh dimatikan satu – satu supaya hilang iklannya. Jadi aslinya bukanlah hal yang sulit, sebab dikala ini cuma tinggal menggeser aktif-nonaktif saja opsinya.

Kami akan jelaskan per software disini

Browser

Silahkan akses software Browser, kemudian akses Settings, lanjutkan pada Privacy & Security. Pada dalamnya matikan Recommended for you.

File Manager

Sama awalnya, pada software File Manager dan akses Settings. Pada dalamya tap di About dan nonaktifkan Recommendations.

MIUI

Ini tampaknya ada aplikasi iklan berlaku global pada MIUI 10. Guna mematikannya silahkan akses Settings Android, kemudian tap di pengaturan Privacy, dan akses Ad services. Geser opsi Personalized ad recommendations.

Apabila sahabat telah kerjakan semuanya tahap diatas niscaya tak akan muncul iklan – iklan lagi pada software dan notifikasi.

akan tetapi tentu saja tutorial ini akan berusaha hingga Xiaomi (yang dapat jadi) akan memindahkan lokasi settingnya atau malah menghilangkan option dan kemudian kita guna menghilangkan iklan pada MIUI.

Apabila ada software Xiaomi lain yang mempunyai masalah sama, atau butuh update guna jawaban diatas silahkan dikomentari, nanti akan admin cek dan mutakhirkan.

sumber : utekno.com