Cara mengganti password user di modem FiberHome

Posted on

Satu tahap wajib guna mengamankan pengaturan internet dan akses pada administrasi modem FiberHome yakni pada mengganti apa password administratornya. Ya, supaya tak dapat diutak – atik orang iseng yang sukses terhubung pada WiFi sahabat. Yang admin jalankan yakni FiberHome AN5506-04 F2 yang didapat dari MyRepublic, kalau milik sahabat lain karenanya dapat diadaptasikan caranya. Oh ya, ini bukan tutorial mengganti kata sandi WiFi ya.

Seketika saja silahkan akses tempat tinggal IP 192.168.1.1 guna membuka halaman loginnya. Dalam kurun waktu belum ada ubah dari defaultnya karenanya username: admin dan password: admin dapat digunakan. Alternatifnya yakni unknown & unknown.

fiberhome-an5506-04-fg-login-640x309

Sesudah dia seketika tekan fitur Management dan akan seketika berjalan bagian Account Management, disinilah kita dapat mengubah password dari admin tadi. Pun kita hakekatnya kita dapat mengganti nama user administratornya pun.

fiberhome-an5506-04-f2-account-management-640x177

Sesudah mengisikan apa kata sandi barunya sebanyak 2 kali karenanya tekan Apply dan rampung telah prosesnya. Jangan hingga lupa apa password barunya lho kalau tak ya terpaksa mereset modemnya dan mesti pengaturan ulang lagi dari awal.

Kami harap bermanfaat.

sumber : utekno.com