Cara mengatasi vcruntime140.dll dan msvcp140.dll is missing

Posted on

Vcruntime140.dll missing dan msvcp140.dll missing, diantara error yang pun sering timbul di dikala rampung menginstall game. Langkah ini pun penulis alami di dikala menginstall Dragon Ball Xenoverse 2 dan Mafia 3, bahkan tak menutup kemungkinan terjadi di game yang lainnya. Kedua error missing ini biasanya terjadi melalui bersamaan.

Bagaimana petunjuk mengatasinya? benar-benar gampang sekali dan akan dideskripsikan pada bawah ini.

Nah solusinya ialah coba masuk kedalam folder master game tersebut. Contoh di dikala rampung menginstall Drgaon Ball Xenoverse 2, masuk kedalam folder master tersebut, kemudian search folder yang bernama vcredist. 

Kemungkinan besar folder tersebut tak seketika terlihat, coba search pada pada folder yang terdapat. Contoh layaknya pada gambar, folder vcredist terdapat pada pada folder _CommonRedist.

 

 

Nah pada pada folder vcredist akan terdapat 2 file (layaknya gambar pada bawah), install sesuai pada berapa bit windows kamu (seharusnya 64 bit). Bila 64 bit pilih yang x64 sedang yang 32 bit pilih x86.

 

 

Namun bila vcredist tak dapat ditemukan sama sekali, jangan bingung sebab berikut ini terdapat kedua file tersebut guna pada unduh,

Sesudah rampung coba jalankan game lagi, seharusnya error diatas telah tak muncul. Namun ada kasus dimana error missing telah tak ada, tetapi game tak dapat pada jalankan (force close biasanya). Jangan berkecil hati coba jalankan game berapa kali pasti dapat, selamat mencoba.

sumber : utekno.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *