yahoo-mail-help-menu

Cara membuat email khusus sampah di Yahoo

Posted on

Membangun email palsu atau khusus guna spam sangatlah gampang, atau gunakan saja satu domisili email khusus guna mendaftar situs – situs yang meragukan. Namun ini lumayan merepotkan apalagi kalau email yang khusus dikerjakan guna hal tak urgen (sampah) pasti lama – kelamaan akan terlupakan apa passwordnya. Nah… tahukah kamu bahwa pada email Yahoo sebetulnya telah ada fitur guna email sekali gunakan.

Bagaimana petunjuk menggunakan aplikasi email khusus sampah ini? Sobat dapat mengaktifkannya pada mengakses icon gear pada kanan atas bertuliskan Help, nanti pilihlah Settings.
yahoo-mail-help-menu
Sesudah dia di jendela popup yang muncul tekan Security. Nanti akan ada opsi Disposable Addresses. Sobat akan diminta menambahkan domisili email baru selaku dasarnya dan setelahnya dapat ditambahi kata kunci tertentu guna membedakan fungsinya.
yahoo-mail-settings-security-disposable-640x356
Dapat kamu lihat kami merancang banyak domisili email yang dibedakan tergantung tempat mana kami jalankan. Nanti kamu dapat menggunakan aplikasi email filter guna mengaturnya lebih jauh.
yahoo-mail-disposable-address-create-keyword
Kelebihan cara ini dibanding menggunakan aplikasi layanan email palsu lainnya yakni kita bisa memakainya dari Yahoo Mail, dapat digunakan guna membalas email, dan pun tak dapat diakses umum layaknya email sementara.

sumber : utekno.com