jet-express-cek-tarif-jakarta-malang-640x263-1

Cara cek ongkos kirim JET Express

Posted on

Kami baru tahu ada ekspedisi JET Express (JX) dikala belanja di JD.id dan sempat kami kira ini jasa logistik internal mereka sebab namanya mirip. ?? Sebab rasa penasaran akan kualitas dan bagaimana tarifnya ya kami search tahu dulu, minimal ada tak situs resminya dan nanti apakah dapat melacak nomor resinya.

Nah… kalau mau cek ongkos kirim sebab mau memanfaatkan JX guna mengirimkan barangnya karenanya seketika saja akses situs resmi mereka: http://www.jetexpress.co.id/ dan geser seketika pada bagian sangat bawah halamannya.

jet-express-cek-tarif-jakarta-malang-640x263

Akan ada kotak guna cek tarif, gampang kok tinggal isikan dari kota mana pada tujuan kota apa, kemudian isikan estimasi berat paketnya dan terakhir ialah mengisikan CAPTCHA. Kami mau tahu berapa biayanya kirim barang dari Jakarta Pusat pada Malang, sebab JD.id tempatnya disana.

lalu akan muncul tabel tarifnya tepat dibawahnya dibedakan menurut jenis layanannya.

jet-express-ongkos-kirim-jakarta-malang-640x151

Hasilnya layaknya ini:

LAYANAN TARIF ESTIMASI PENGIRIMAN
Priority IDR 31.000,- 0 – 1 Hari
Regular IDR 21.000,- 0 – 3 Hari

Dimana Priority dia kiriman 1 hari dan Reguler ialah yang standar. Ternyata tak semurah yang kami sangka, lumayan bersaing pada JNE. Kami harap yang membedakan ialah kualitas pelayanannya dan kecepatan pengirimannya bila tarifnya setara.

sumber : utekno.com