Cara berhenti berlangganan MyRepublic

Posted on

Ini sharing saja dari pengalaman tetangga admin yang akhirnya memilih berhenti berlangganan MyRepublic pada rumahnya. Usia MyRepublic memang baru 3 bulan pada Indonesia tapi sebelumnya telah ada pada nama Innovate Indonesia, dan tidak cukup lebih tetangga admin menggunakannya dalam kurun waktu 6 bulan.

Guna proses pemutusan MyRepublic sendiri tidaklah lama layaknya pada Plasa Telkom, tapi yang pasti mesti datang sendiri pada kantor cabangnya pada kota kamu guna mengajukannya. Nanti cuma diminta KTP atau bukti identitas, ini mesti sesuai pada data kustomer lho. Tidak cukup tahu dapat diwakilkan atau tak. Nanti formulirnya akan diisikan oleh customer servicenya dan kita tinggal menandatangani saja.

Oh ya, kalau ada tunggakan tagihan mesti diselesaikan pun baru benar – benar dapat ditutup akunnya. Ini termasuk kena denda Rp. 500.000 sebab berhenti sebelum 1 tahun. Guna alat – alatnya (modem dan Set Top Box) dapat kamu bawa sekalian guna dikembalikan, tapi tampaknya kalau lupa akan diambil sendiri oleh teknisinya.

Kenapa kok langganannya distop? Bukan sebab ada masalah atau tak puas kok, cuma sebab orangnya telah tua dan tak ada yang menggunakan aplikasi internetnya. Dulu dimanfaatkan oleh anak – anak kosnya, dan kini telah berhenti mengekoskan. Jadi mubazir kalau dibiarkan saja katanya.

sumber : utekno.com